Yoro, Hojlund, dan Rashford Cedera: Inikah Starting XI Terkuat MU Saat Tantang Fulham di Pekan ke-1 Premier League 2024/2025?

Bopelnews – Yoro, Hojlund, dan Rashford Cedera: Inikah Starting XI Terkuat MU Saat Tantang Fulham di Pekan ke-1 Premier League 2024/2025?

Manchester United menatap optimistis laga pertama Premier League 2024/2025. Meski Setan Merah lagi mengalami sejumlah masalah cedera.

Setelah libur hampir tiga bulan, Premier League akan di gulirkan lagi di pertengahan bulan ini. Kasta ter tinggi sepak bola Inggris itu akan di buka dengan pertandingan Manchester United vs Fulham pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.

Demi mengamankan kemenangan di laga perdana tersebut, Manchester United sudah menggelar pra musim sejak bulan lalu. Namun apes beberapa pemain mereka malah mengalami cedera.

Sebut saja Leny Yoro, Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford mengalami cedera di pra musim. Sehingga ketiga pemain ini kemungkinan besar absen melawan Fulham.

Kiper: Andre Onana

Untuk posisi penjaga gawang, hampir d ipastikan akan ditempati oleh Andre Onana.

Kiper timnas Kamerun itu ikut pra musim Manchester United. Ia juga tampil cukup apik selama pra musim.

Jadi ketimbang Tom Heaton atau Radek Vitek, eks Ajax Amsterdam ini kemungkinan akan di turunkan sebagai starter di laga ini.

Bek

Bek Kiri – Luke Shaw
Untuk pos bek kiri kemungkinan besar akan diisi oleh Luke Shaw.

Tyrell Malacia masih harus absen hingga Oktober 2024 mendatang, dan masih terlalu cepat untuk mendebutkan Harry Amass di Premier League. Jadi Luke Shaw akan di percaya Erik Ten Hag mengisi slot bek kiri di laga ini.

Bek Tengah – Lisandro Martinez
Untuk posisi bek tengah pertama di laga ini akan diisi oleh Lisandro Martinez.

Bek asal Argentina itu merupakan bek pilihan utama Erik Ten Hag. Apalagi sang bek tampil menawan dalam mengawal Argentina menjuarai Copa America 2024 jadi ia bakal jadi starter di laga ini.

Bek Tengah – Harry Maguire
Untuk tandem Lisandro Martinez di laga ini kemungkinan akan diisi oleh Harry Maguire.

Seharusnya Leny Yoro yang di mainkan di pos ini. Namun sang bek mengalami cedera metatarsal sehingga Maguire jadi pilihan berikutnya untuk menemani Lisandro Martinez.

Bek Kanan – Diogo Dalot
Untuk pos bek kanan kemungkinan besar akan di isi oleh sosok Diogo Dalot.

Ini di sebabkan Aaron Wan-Bissaka di rumorkan akan cabut ke West Ham. Jadi Dalot akan di persiapkan Ten Hag untuk jadi starter di laga ini, sembari mereka menunggu kedatangan pengganti Wan-Bissaka.

Gelandang

Gelandang Bertahan – Casemiro

Untuk posisi gelandang bertahan di laga ini akan ditempati oleh Casemiro. Gelandang asal Brasil itu bakal jadi jangkar di lini tengah MU.

Selama pra musim MU, Casemiro tampil apik di lini tengah MU. Ia juga berada dalam kondisi bugara, sehingga ia bakal jadi starter di laga ini.

Gelandang Tengah – Kobbie Mainoo

Untuk tandem Casemiro, wonderkid MU, Kobbie Mainoo kemungkinan besar akan jadi starter di lini tengah MU.

Mainoo memang tidak mengikuti pra musim MU, namun ia tampil apik bersama Timnas Inggris di Euro 2024. Dengan modal positif itu, Mainoo bakal jadi starter di laga ini.

Gelandang Serang – Bruno Fernandes

Untuk posisi gelandang serang sudah hampir pasti di isi oleh sang kapten, Bruno Fernandes.

Pemain Timnas Portugal itu sudah kembali ke Carrington. Ia berada dalam kondisi yang prima dan siap membawa MU untuk meraih kemenangan di laga ini.

Penyerang

Sayap Kiri – Jadon Sancho

Jika Marcus Rashford masih absen di laga ini, maka sosok Jadon Sancho kemungkinan besar akan jadi starter di laga ini.

Sancho tampil apik sepanjang pra musim, sehingga ia berpotensi jadi starter di laga ini. Namun ada gosip Sancho di incar PSG, dan jika ia pindah, maka Alejandro Garnacho yang kemungkinan akan mengisi slot sayap kiri.

Sayap Kanan – Amad Diallo

Untuk pos sayap kanan akan di huni oleh sosok Amad Diallo.

Sang winger adalah pemain terbaik MU sepanjang pra musim ini. Ia tampil apik dan konsisten sehingga ia bakal di beri kesempatan untuk jadi starter.

Striker – Joshua Zirkzee

Rasmus Hojlund sudah di pastikan absen selama satu setengah bulan. Mau tidak mau, ini akan jadi panggung untuk Joshua Zirkzee.

Striker anyar MU itu akan di andalkan Erik Ten Hag untuk menjadi ujung tombak Setan Merah di laga ini.

Prakiraan Starting XI MU vs Fulham

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar