Xbox Lawas Di modifikasi, Motherboard

Bopelnews  Xbox Lawas Di modifikasi, Motherboard

Hingga saat ini Microsoft belum pernah merilis satu pun konsol Xbox versi handheld atau genggam. Namun, seorang pemodifikasi alias modder menciptakan perangkat Xbox genggam dari konsol lawas.

Melalui akun X Twitternya, modder dengan nama pengguna Redherring32 ini memamerkan karyanya. Ia menciptakan konsol genggam Xbox menggunakan komponen orisinal dari Xbox generasi pertama.

Konsol Xbox genggam itu di lengkapi dengan layar 480p dan dukungan Xbox Live. Bahkan ia akan menambahkan fitur WiFi di Xbox genggam tersebut.

Menurut Redherring32, konsol ini bukanlah sebuah perangkat berbasis emulator yang menggunakan PC mini.

Konsol genggam Xbox ini menggunakan motherboard asli dari Xbox generasi pertama yang di rilis pada 2001.

Ia juga menjelaskan bahwa konsol ini mendukung pengisian daya dan pemutaran melalui USB-C, serta akan di lengkapi dengan konektivitas Xbox Live nirkabel melalui WiFi 6.

Secara tampilan, konsol Xbox genggam ini membawa bentuk yang khas dengan tombol navigasi dan tombol fungsi mengapit layar. Dimensi perangkat ini tampak cukup tebal.

Dalam sebuah unggahan terpisah, Redherring32 menyebut bahwa ini adalah “konsol genggam Xbox asli pertama dari jenisnya”  Unggahan tersebut di sertai tangkapan layar yang memperlihatkan motherboard yang telah di pangkas,

serta sejumlah detil tentang cara kerja perangkat keras internalnya.  Menurut Redherring32, untuk memangkas motherboard ini butuh keterampilan khusus. Ia setidaknya memerlukan waktu lebih dari empat bulan.

Ia juga mengatakan tengah mempersiapkan video peragaan untuk memperlihatkan cara pembuatan konsol genggam Xbox ini secara lebih mendetail.

Bagi para penggemar Xbox hal ini tentu akan menarik untuk mencoba Xbox lawas dalam format handheld,

Xbox Lawas Di modifikasi, Motherboard

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar