Wataru Endo Masuk Incaran Marseille, Liverpool: Maaf, Gak Dulu

Bopelnews – Wataru Endo Masuk Incaran Marseille, Liverpool: Maaf, Gak Dulu

Liverpool baru-baru ini menolak tawaran €14 juta yang diajukan oleh klub Ligue 1 Marseille untuk andalan lini tengah penting mereka Wataru Endo.

The Reds mengakuisisi Endo Agustus lalu dari klub Jerman Stuttgart dengan biaya transfer sebesar £16,2 juta dan dia membuat 43 penampilan.

Sang pemain mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Fabinho dan Jordan Henderson di lini tengah.

Liverpool tidak terlalu tertarik untuk menjual Endo, karena waktu penawaran Marseille yang buruk.

kurangnya peluang pasar untuk merekrut pengganti, dan kebutuhan tim Arne Slot saat ini berkontribusi pada penolakan tawaran tersebut.

Namun dengan Endo yang kini berusia 31 tahun, wajar jika bahwa dia bukanlah solusi jangka panjang dan para penggemar Liverpool telah menyerukan klub untuk merombak lini tengah mereka.

Sikap Liverpool

Seperti kita ketahui, Liverpool menjadi satu-satunya tim di Premier League yang tidak merekrut pemain senior pada musim panas ini.

Namun, mereka menyadari bahwa menguangkan Endo pada saat seperti itu adalah tindakan yang tidak tepat. Apalagi Slot belum memiliki pilihan lain untuk menggantikan pemainnya.

Pilar penting dari endo

Endo memiliki sisa kontrak tiga tahun, setelah membuat 43 penampilan

untuk Liverpool musim lalu setelah penampilan cemerlang melawan Stuttgart di Bundesliga.

Liverpool merekrut gelandang bertahan spesialis tersebut setelah kalah dari Chelsea dalam mengejar Moises Caicedo dan Romeo Lavia Agustus lalu.

Endo, yang merupakan bagian dari skuad Liverpool di Philadelphia selama tur AS, mengalami awal yang sulit di Anfield

tetapi telah meningkat secara signifikan setelah beradaptasi dengan kecepatan dan fisik sepak bola Liga Premier.

jawaban Marseille

Mengingat sikap yang ditunjukkan Liverpool, masih harus dilihat apakah Marseille akan kembali dengan tawaran lain yang lebih menggiurkan, atau menunggu hingga Januari.

Sisi Prancis juga mengontrak Mason Greenwood dari Manchester United musim panas ini dengan biaya transfer sebesar £26,6 juta

serta gelandang Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg dengan status pinjaman.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar