Wahai Barcelona, Kapan Nih Datangkan Nico Williams?

Wahai Barcelona, Kapan Nih Datangkan Nico Williams?

Bopelnews  Barcelona belakangan ini sangat gencar dikaitkan dengan Nico Williams. Hristo Stoichkov berharap supaya mantan klubnya itu dapat segera merealisasikannya.

William merupakan salah satu pemain kunci Timnas Spanyol saat menjuarai Euro 2024. Dia berhasil mencetak dua gol dan satu assist untuk tim Matador di turnamen tersebut.

Berkat penampilan apiknya, Williams diminati sejumlah klub besar Eropa pada musim panas ini. Barcelona menjadi klub yang sangat getol untuk mendapatkan pemain Athletic Bilbao tersebut.

Saat ini, Williams terikat kontrak dengan Bilbao sampai 30 Juni 2027. Blaugrana kabarnya siap menebus klausul pelepasannya senilai 58 juta euro.

Segera Datangkan Williams

Stoichkov sangat mendukung Barca untuk mendatangkan Williams. Menurutnya, Blaugrana harus segera mendatangkan sang pemain.

“Dia harus dibeli sekarang. Saya sudah memberi tahu Anda bahwa saya merekomendasikan kepada orang-orang Barcelona agar mereka membelinya,” katanya kepada Sport.

“Dia tidak dibeli dan sekarang mereka menginginkannya. Laporta dan Deco tidak boleh meragukan bahwa dia adalah pemain untuk Barcelona.”

Nico Williams Bisa Buat Perbedaan Di Barcelona


Williams tampil sangat mengesankan bersama Bilbao dan Timnas Spanyol. Stoichkov tidak ragu kalau Wiliams bisa membuat perbedaan besar di Barcelona.

“Dia tidak hanya bisa bermain sebagai pemain sayap, tetapi juga di sayap lain, penyerang tengah atau false ‘9’,” lanjutnya.

“Dia bisa membuat perbedaan besar bagi Anda di Barca.”

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar