Usai Gagal Menang Lawan Fenerbahce, Kapan Manchester United Main Lagi?

ligainggris.org – Usai Gagal Menang Lawan Fenerbahce, Kapan Manchester United Main Lagi?

Setelah bermain imbang melawan Fenerbahce, kapan Manchester United akan bermain lagi? Setan Merah selanjutnya akan menghadapi West Ham.

Manchester United bertandang ke markas Fenerbahce di Ulker Stadyumu dalam duel matchday 3 Liga Europa 2024/2025, Jumat (25/10/2024) dini hari ini. Pertandingan ini berakhir imbang 1-1.

Christian Eriksen membawa Setan Merah unggul terlebih dahulu di babak pertama. Namun Youssef En-Nesyri mencetak gol penyeimbang di awal babak kedua.

Ini menjadi hasil imbang ketiga yang diraih Manchester United secara beruntun di Liga Europa. Sekarang mereka berada di posisi 21 pada tabel klasemen dengan tiga poin.

Setelah bermain imbang melawan Fenerbahce, Manchester United harus segera berbenah. Pasalnya, tim asuhan Erik Ten Hag sudah ditunggu lawan berikutnya.

Jadwal Manchester United Berikutnya

Setelah pulang dari markas Fenerbahce, Manchester United punya banyak waktu untuk bersantai. Pasalnya, mereka akan kembali bertanding pada akhir pekan ini.

Manchester United selanjutnya akan menghadapi West Ham dalam lanjutan Premier League 2024/2025. Kedua tim akan bertanding di London Stadium pada Minggu (27/10/2024) pukul 21:00 WIB.

West Ham saat ini sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus. The Hammers berada di peringkat ke-15 setelah menjalani delapan pertandingan.

Jadwal Pertandingan West Ham vs Manchester United

Pertandingan: West Ham vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: London Stadium

Hari: Minggu, 27 Oktober 2024

Jam: 21.00 WIB

Jadwal Manchester United di Oktober 2024

Minggu, 27 Oktober 2024

21:00 WIB West Ham vs Manchester United (EPL)

Kamis, 31 Oktober 2024

02:45 WIB Manchester United vs Leicester City (EFL Cup)

Usai Gagal Menang Lawan Fenerbahce, Kapan Manchester United Main Lagi?

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar