Tubagus Joddy Temukan Harapan Baru Lewat Raffi Ahmad

Tubagus Joddy Temukan Harapan Baru Lewat Raffi Ahmad
Tubagus Joddy Temukan Harapan Baru Lewat Raffi Ahmad

Bopelnews  – Tubagus Joddy Temukan Harapan Baru Lewat Raffi Ahmad

Tubagus Joddy, mantan sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, merasa bersyukur atas uluran bantuan yang di tawarkan Raffi Ahmad. Ia mengaku sempat kehilangan asa setelah bebas dari penjara, terkait meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Tubagus Joddy tak menyangka Raffi Ahmad yang justru menawarinya pekerjaan. Ia memang berencana mencari pekerjaan pasca bebas dari masa tahanan.

“Ada rezeki dari Aa, ya bersyukur banget. Di saat aku hilang harapan, terpuruk, tiba-tiba Aa membangkitkan dan berani ajak aku kerja,” ungkap Tubagus Joddy di Kawasan BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu.

“Enggak (menyangka) sama sekali nggak. Nggak pernah ada pikiran juga. Maksudnya ya udah setelah keluar mau cari kerja. Beberapa hari cari kerja, Alhamdulillah rezekinya di sini,” Tubagus Joddy menambahkan.

Menceritakan pertemuannya dengan Raffi Ahmad

Joddy menceritakan pertemuannya dengan Raffi Ahmad. Setelah bebas, ia di hubungi tim Raffi untuk menjadi bintang tamu program podcast

“Jadi, di hubungi sama timnya Aa, ya langsung di suruh main ke Andara. Habis itu cerita, kan ada di podcast Aa, di ajakin sama Aa (kerja),” jelasnya.

Mengungkap pekerjaannya dengan Raffi

Lebih lanjut Joddy mengungkap pekerjaannya dengan Raffi. Ia di percayakan mengurus konten-konten untuk suami Nagita Slavina tersebut.

“Aku sebagai konter kreatornya Aa, jadi fokus ke konten Aa. Aku bikin kontennya Aa juga di Instagram,” ungkap Jody.

Joddy merasa senang menjalani pekerjaan barunya. Terlebih, ia bekerja dengan Raffi, sosok yang sangat baik dan rendah hati.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar