Titi DJ dan Thomas Djorghi Menikmati Kebersamaan, Pacaran?

Bopelnews – Titi DJ dan Thomas

Akhir-akhir ini, artis Thomas Djorghi dan Titi DJ sering terlihat bersama, menampilkan spekulasi tentang hubungan mereka. Keduanya pun memberikan penjelasan mengenai kedekatan yang terjalin di antara mereka.

Titi DJ yang di kenal lewat lagu “Sang Dewi” mengungkapkan bahwa saat ini ia memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Thomas. Ia mengaku menikmati kebersamaan dengan sahabat pria baru ini.

“Iya, lagi senang joget, makan bareng, dan nonton. Saling perhatian, kita dekat tapi bukan berarti ada romantisme. Kita lebih ke seru-seruan dan ketawa bareng. Dia itu kocak banget,” ungkap Titi saat di temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan .

Dekat Setahun Belakangan

Titi menambahkan bahwa dirinya telah berteman dengan Thomas selama setahun terakhir, setelah pertemuan di sebuah acara di Senayan, Jakarta Pusat. Menurutnya, persahabatan dengan Thomas terasa menyenangkan karena mereka saling perhatian dan punya banyak topik menarik untuk dibahas.

Kedekatan mereka ini juga telah di ketahui oleh anak-anak Titi. Menurut pelantun “Bahasa Kalbu” itu, anak-anaknya bahkan sempat membayangkan dirinya berpacaran dengan Thomas.

“Anak-anak ngajak kami ke Bali, tapi aku bilang, jangan salah paham ya, kami ini hanya sahabatan. Kebetulan kami sama-sama Gemini, jadi rasanya kayak sudah lama kenal,” jelasnya.

Tetap Santai Menghadapi Netizen

Menanganggapi netizen yang ramai menjodoh-jodohkannya dengan Thomas, Titi mengaku santai. Ia menegaskan bahwa hubungan mereka murni persahabatan.

“Iya benar, tidak apa-apa, namanya juga orang suka berpikir begitu. Nggak ada masalah, masak nggak boleh punya sahabat cowok?” ujar Titi sambil tertawa.

Titi merasa tidak ada yang salah dengan memiliki teman laki-laki, dan menganggap hal itu sebagai bagian dari kehidupan sosial yang normal.

Menurutnya, banyak orang yang mungkin salah paham mengenai kedekatannya dengan Thomas. Titi percaya setiap orang berhak memiliki sahabat dari jenis kelamin yang berbeda tanpa harus di artikan sebagai hubungan romantis. Ia berharap agar orang-orang dapat memahami bahwa persahabatan bisa terjalin tanpa adanya perasaan cinta di dalamnya.

Persahabatan Mereka

Thomas dan Titi menyatakan bahwa mereka akan terus bersahabat tanpa perlu mengeluarkan kebijakan yang lebih jauh dari kebijakan yang ada.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar