Dihajar Barcelona, Thomas Muller Sebut Kekurangan Bayern Munchen

Liga Spanyol – Dihajar Barcelona, Thomas Muller Sebut Kekurangan Bayern Munchen

Bayern Munchen babak belur saat berkunjung ke markas Barcelona. Thomas Muller menyebutkan kekurangan timnya dalam pertandingan tersebut.

Bayern bertandang ke markas Barca dalam laga matchday 3 Liga Champions 2024/2025. Gawang Manuel Neuer sudah harus bobol ketika laga baru berjalan 57 detik akibat gol Raphinha.

Harry Kane sempat mencetak gol untuk menyamakan skor. Akan tetapi, tuan rumah bisa meraih kemenangan berkat dua gol Raphinha dan Robert Lewandowski

Ini menjadi kekalahan kedua Bayern di Liga Champions musim ini. Kini pasukan Vincent Kompany terpuruk di peringkat ke-23 dengan koleksi tiga poin.

Kekurangan Bayern

Muller angkat bicara soal kekalahan Bayern di markas Barcelona. Ia menyebutkan kekurangan timnya dalam pertandingan ini.

ini jelas bukan perasaan yang baik. Kami datang ke sini untuk menang, tetapi kami kalah 4-1, jadi masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan,” kata Muller di laman resmi UEFA.

Kami mungkin kurang percaya diri pada akhirnya karena skor akhir dan karena cara kami bermain. Ketika kami melihat ke belakang dan menganalisisnya, kami akan melihat bahwa Barcelona memiliki lebih banyak momen bagus daripada kami

Bayern Tidak Bermain Baik

Muller juga menambahkan kalau Bayern tidak bermain seperti yang diharapkan. Ia pun berharap timnya bisa segera bangkit setelah menelan kekalahan memalukan ini.

Saya katakan sepertinya kami kurang percaya diri, hanya karena kami tidak menekan seperti yang kami inginkan. Kami tidak memiliki penguasaan bola dan kontrol yang kami tuju,” lanjutnya.

Kami tidak bermain seperti yang kami mampu; itulah yang saya maksud. Mungkin wajar saja, ketika kalah 4-1, untuk bangkit lagi dan mencoba lagi, tetapi itu tidak semudah itu

Klasemen Liga Champions 2024/2025

1Aston Villa3369
2Liverpool3359
3Man City3297
4AS Monaco3257
5Brest3257
6Bayer Leverkusen3257
7Inter Milan3257
8Sporting CP3247
9Arsenal3237
10Barcelona3276

Dihajar Barcelona, Thomas Muller Sebut Kekurangan Bayern Munchen

Share it:

Tags

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar