Spesifikasi Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro Terungkap, Cek Tampilannya!

Bopelnews – Spesifikasi Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro Terungkap, Cek Tampilannya!

Jelang peluncuran resminya pada 29 Oktober 2024, Xiaomi telah membeberkan beberapa rahasia seputar tampilan dan beberapa spesifikasi Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro.

Menurut informasi yang di bagikan, Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro memiliki desain bingkai ultra tipis dan bobot seimbang, sehingga menjamin pengalaman pemakaian yang nyaman.

Menurut Gizmochina, Sabtu (26 Oktober 2024), kedua model Xiaomi 15 tersebut di bekali layar AMOLED berukuran 6,36 inci dengan refresh rate 120 Hz dan bezel hanya 1,38 mm di bandingkan model standar.

Seri ini juga di katakan memiliki Xiaomi Longjing Glass 2.0 pada model Pro, yang meningkatkan ketahanan layar terhadap guncangan dan goresan.

Khusus untuk Xiaomi 15 Pro, raksasa teknologi asal Tiongkok itu menawarkan desain deco lensa keramik untuk tampilan kamera lebih luas dan menarik.

Bobot Xiaomi 15 Pro di sebut hanya 213 gram dengan ketebalan 8,35 mm sehingga memberikan kesan ringan namun kokoh.

Spesifikasi Xiaomi 15 Pro dan model standar juga di perkuat dengan prosesor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 8 Elite dengan RAM hingga 16GB yang menjanjikan performa lancar dan efisiensi energi lebih baik.

Sedangkan model HP Xiaomi 15 Pro hadir dengan baterai berkapasitas 6000mAh dan mendukung Super Charge 90W dan wireless charging 50W.

Xiaomi mengklaim ponsel Android terbaru ini menjalankan HyperOS 2.0 berbasis Android 15 yang menawarkan peningkatan kinerja sistem dan antarmuka pengguna yang lebih mulus.

Dengan kombinasi desain premium, kinerja cepat, dan efisiensi daya, ponsel baru Xiaomi menawarkan pengalaman andalan yang lebih lancar dan seimbang dengan harga lebih tinggi.​

Xiaomi 14T memiliki sejumlah fitur kecerdasan buatan. Apa itu?

Xiaomi 14T sebelumnya hadir di pasar Indonesia. Perangkat yang di sektor fotografinya di dukung lensa optik dari Leica Summilux ini di klaim mampu terjual 10.000 unit dalam 36 jam penjualan.

Namun, Xiaomi 14T tidak hanya di nilai unggul dalam hal pengalaman foto. Xiaomi menyatakan juga menawarkan berbagai fitur kelas andalan untuk menjamin pengalaman pengguna yang lebih lengkap.

Wentao Zhao, Country Di rector Xiaomi Indonesia, mengatakan komitmen inovasi Xiaomi di yakini dapat meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

“Bersamaan dengan kehadiran Xiaomi 14T, kami memperkenalkan sejumlah inovasi, termasuk teknologi kecerdasan buatan atau sesuatu yang di rancang

Berikut daftar fitur Artificial Intelligence atau AI pada seri Xiaomi 14T:

  • Circle to Search: Fitur yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian dengan melingkari objek atau teks di layar. Di kembangkan bersama Google, fitur ini memudahkan pengguna mencari informasi tanpa harus mengetiknya.
  • AI Tingkat Lanjut: Di rancang untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas pengguna sehari-hari. Berbasis HyperOS, seri Xiaomi 14T menawarkan beragam fitur AI inovatif yang di rancang untuk memudahkan kehidupan sehari-hari,

Spesifikasi seri Xiaomi 14T

Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro yang baru di luncurkan di Berlin, Jerman pada 26 September 2024. Simak harga dan spesifikasi Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Di luncurkan pada Senin (30/9/2024) di Times Of India, kedua ponsel ini hadir dengan spesifikasi impresif seperti layar

Performanya mengandalkan chipset Media Dimensity dan di bekali tiga kamera belakang yang di setel Leica.

Kedua ponsel juga di lengkapi dengan baterai 5.000mAh dan tahan air dan debu IP68. Yang membuat Xiaomi 14T Pro semakin istimewa adalah dukungan pengisian nirkabel 50W dan chipset Dimensity 9300+.

Spesifikasi Xiaomi 15 dan Xiaomi 15 Pro Terungkap, Cek Tampilannya!

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar