Slank Sindir Kaesang lewat Lagu Anak Mami: Minta Disediain Kursi, Jadi Raja Sehari

Bopelnews  Slank Sindir Kaesang lewat Lagu Anak Mami: Minta Di sediain Kursi, Jadi Raja Sehari

Slank kembali berani lantang mengkritik penguasa. Kali ini, Bimbim cs menyindir putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang sempat bikin heboh gara-gara Revisi UU Pilkada.

Seperti di ketahui, DPR sempat membuat aturan yang menabrak keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait ambang batas usia calon pemimpin daerah. Rencana ini di duga kuat buat memuluskan Kaesang Pangarep buat melaju di pilkada 2024.

Isu ini pun ramai dan di tentang rakyat. Sejumlah masyarakat termasuk mahasiswa pun melakukan unjuk rasa untuk menghentikan revisi RUU Pilkada, dan terkabul.

Namun di tengah panasnya kondisi politik di Indonesia, Kaesang Pangarep dan istri, Erina Gudono malah terbang ke Amerika Serikat. Yang bikin kesal Kaesang dan Erina di ketahui bertolak ke AS dengan menyewa pesawat jet pribadi. Tak sampai di situ, Erina bahkan pamer makan roti seharga Rp400 ribu.

Di sejumlah media sosial, Kaesang dan Erina pun habis-habisan jadi bahan olok-olokan warganet. Sampai-sampai, bau ketiak Erina di bikin ramai dan membuat heboh di medsos.

Slank sebagai salah satu band senior, rupanya tak ingin ketinggalan dengan keramaian ini. Saat konser di Sulten Emas pada 29 Agustus 2024, pemilik hits “Balikin” menampilkan lagu “Anak Mami” di mana beberapa bagian liriknya di ubah dan menyindir Kaesang.

Tak sampai di situ, sindirian yang di lontarkan Slank. Di bagian lirik lainnya, Kaka kembali mengubah liriknya yang seakan-anak si anak mami minta jabatan.

“Anak mami sok mandiri. Minta di sediain kursi. Jadi raja sehari. Anak mami, jatoh lagi.”

Slank memang di kenal sebagai salah satu band yang cukup vokal menyuarakan keresehannya lewat lagu-lagunya. Karya Slank seperti “Hey Bung”, “Cekal”, “Feodalisme (Warisan Kompeni)”, “Birokrasi Komplex”, hingga “Gosip Jalanan” di anggap sebagai bentuk kritikan terhadap pemerintah.

Slank Sindir Kaesang lewat Lagu Anak Mami: Minta Disediain Kursi, Jadi Raja Sehari

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar