Skuad Pincang Tapi Atalanta Tidak Gentar

Bopelnews – Skuad Pincang Tapi Atalanta Tidak Gentar

Skuad Pincang Tapi Atalanta Tidak Gentar , Atalanta akan menantang Real Madrid dalam perebutan trofi UEFA Super Cup 2024. Pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Atalanta ini di jadwalkan kick off Kamis, 15 Agustus 2024, jam 02:00 WIB.

Musim lalu, Atalanta menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0 di final melalui hattrick Ademola Lookman. Atalanta pun berhak tampil di UEFA Super Cup 2024. Lawannya adalah Madrid, sang juara Liga Champions 2023/2024.

Untuk laga nanti, Atalanta terkendala skuad yang pincang. Pasalnya, Gianluca Scamacca, Giorgio Scalvini, dan Nicolo Zaniolo harus absen akibat cedera. Selain itu, seiring permohonan transfernya ke Juventus, Teun Koopmeiners juga tidak di bawa.

Atalanta Siap Tunjukkan Spirit Underdog

Ketika melawan Leverkusen di final Liga Europa musim lalu, Atalanta sebenarnya kurang di favoritkan. Sebab, waktu itu, Leverkusen belum sekali pun tersentuh kekalahan.

Namun, dengan status underdog itu, Atalanta justru menunjukkan spirit luar biasa. Atalanta bertekad untuk kembali menunjukkannya saat menghadapi Madrid nanti.

“Besok malam takkan sama. Bermain di Piala Super besok adalah malam yang berbeda. Saya bersemangat, senang bisa terlibat, dan sangat menantikannya,” kata Lookman, sepert di kutip Football Italia.

“Bukan hanya saya, tetapi seluruh skuad bersemangat menatap momen ini. Kami pantas berada di sini berkat kerja keras dan kegigihan kami. Besok malam, kami kembali punya kesempatan untuk menunjukkannya.”

Atalanta juga Punya Kualitas

Musim lalu, di topang pemain-pemain seperti Jude Bellingham dan Vinicius Junior di lini serang, Madrid meraih tiga trofi juara. Selain Liga Champions, Madrid juga berjaya di Supercopa de Espana dan La Liga.

Musim ini, Madrid di akui telah bertambah kuat. Sebab, Madrid sudah mendatangkan penyerang Prancis, Kylian Mbappe, dari PSG.

“Mereka adalah tim hebat dengan pemain-pemain top, yang siap kapan saja. Saya rasa, tidak ada waktu yang tepat untuk menghadapi Real Madrid. Jelas, mereka memiliki kekuatan mereka, tetapi kami juga memiliki kualitas,” tegas Lookman.

Di sisi lain hadirnya Kylian Mbappe menghadirkan dilema tersendiri bagi Real Madrid. Sekarang eksekutor penalti Madrid bertambah.

Mbappe sendiri sering jadi eksekutor penalti di PSG. Namun di Madrid ada kabar bahwa ia tak bakal jadi eksekutor utama Los Blancos.

Real Madrid akan berduel lawan Atalanta di UEFA Super Cup 2024. Jelang laga tersebut, Carlo Ancelotti di tanya apakah Kylian Mbappe bakal jadi eksekutor utama Los Blancos.

Ancelotti mengatakan di skuad Madrid sekarang ini tak cuma Mbappe yang bisa di percaya penendang penalti nomor satu. Ada juga Jude Bellingham, Vinicius Jr, dan Fede Valverde.

“Ia adalah eksekutor penalti. Vinicius juga melakukannya dengan baik, Bellingham melakukannya di Euro, Valverde di Copa America,” serunya seperti di lansir Goal.

“Saya harus memilih besok dan saya harus melakukannya dengan mempertimbangkan siapa yang akan menjadi starter pada pertandingan besok,” sambung Ancelotti.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar