Staycation di Silancur Highland Magelang, Tampilkan Pemandangan Alam yang Indah

Bopelnews  Staycation di Silancur Highland Magelang, Tampilkan Pemandangan Alam yang Indah

Mendekati akhir tahun banyak masyarakat yang mulai mencari referensi tempat berlibur yang menyenangkan atau sekadar melakukan staycation. Saat ini, ada banyak pilihan berlibur menarik di beberapa daerah Indonesia salah satunya di kota Magelang.

Kota Magelang cukup di kenal oleh wisatawan lokal dan mancanegara dengan tempat wisatanya yaitu Candi Borobudur. Selain candi, kota ini juga mempunyai beragam tempat wisata yang cocok untuk di kunjungi di hari libur.

Salah satunya dengan menginap di Silancur Highland yang menawarkan pemandangan alam indah dengan latar belakang Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, dan Gunung Merbabu. Tempat wisata ini cocok untuk di kunjungi sebagai tempat staycation bersama keluarga atau teman.

Silancur Highland berlokasi di dataran tinggi Desa Silancur, Kecamatan Kaliangkrik, Magelang dengan ketinggian sekitar 1.300 mdpl. Berada di daerah atas tempat ini mempunyai udara yang segar dan sejuk.

Selain itu Silancur Highland juga memberikan spot foto menarik dengan tampilan Instagramable dan pemandangan alam yang indah. Terdapat spot gardu pandang bambu, ayunan, hammock, dan masih banyak lagi.

Lokasinya yang berada di ketinggian menjadikan tempat ini cocok untuk berkemah, outbound, dan kegiatan seru lainnya bersama keluarga atau teman. Staycation di Silancur Highland sangat di rekomendasikan untuk wisatawan yang ingin menginap dengan melihat pemandangan indah.

Silancur Highland

Camp Center

Selain menikmati pemandangan indah dari pegunungan di Silancur Highland pengunjung bisa menginap di homestay atau camp keluarga yang disewakan. Melansir dari situs resminya ada tiga tipe tempat menginap di Silancur Highland di antaranya berikut ini:

Menikmati Golden Sunrise

Para wisatawan yang mengunjungi Silancur Highland pada pagi hari bisa menikmati pemandangan golden sunrise yang indah terutama ketika cuaca sedang cerah. Pengunjungnya bisa melihat keindahan pemandangan alam dengan pesona matahari terbit.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar