Ungkapan Hati Pevita Pearce Setelah Dinikahi Mirzan Meer

Bopelnews – Setelah Dinikahi Mirzan Meer

Aktris Pevita Pearce mengumumkan kabar bahagia akhir pekan lalu. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Pevita mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer.

Momen penuh kehangatan ini di siarkan pada Minggu (20/10/2024) di Malaysia dengan kehadiran keluarga dan sahabat terdekat. Sehari setelah pernikahan, Pevita menuliskan perasaan yang penuh syukur atas hari istimewa tersebut.

“Kemarin, dengan keluarga dan teman-teman terdekat di sisi kami, kami menikah di tempat yang paling berarti bagi kami,” tulis Pevita Pearce di Instagram Story dengan menyematkan foto pengantinnya.

Namun demikian, detail lokasi pernikahan yang di sebut sebagai tempat paling berarti belum di ungkapkan, namun di yakini menjadi simbol penting dalam hubungan mereka berdua.

Berterima Kasih

Pevita juga mengungkapkan betapa dukungan orang-orang terdekat selama proses pernikahan ini sangat berharga bagi mereka. Unggahan itu membuat banyak penggemarnya terpesona.

“Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian selama momen yang sangat istimewa ini dalam hidup kami. Itu telah membuat saat ini menjadi lebih tak terlupakan,” lanjutnya.

Di Sambut Bahagia

Berita pernikahan Pevita Pearce menjadi sorotan di berbagai media sosial, dengan banyak rekan seleb yang turut mengucapkan selamat. Unggahan tersebut juga di sambut dengan antusias oleh penggemar.

Pevita Pearce telah di nikahi oleh pria asal Kuala Lumpur, Malaysia, Mirzan Meer. Akad nikah keduanya telah di langsungkan pada Minggu (20/10/2024). Banyak orang tentu penasaran siapa sosok Mirzan Meer.

Sosok Mirzan Meer

Di kutip dari akun Linkedin pribadnya, Mirzan Meer merupakan pendiri dari Edunia Creative yang telah aktif sejak 2019. Dia juga pernah menjabat sebagai General manager Time Zone selama 1,5 tahun sebelum menjadi Executive Director sejak Agustus 2018 hingga saat ini.

Sementara ayah Mirzan Meer adalah Dato’ Meer Sadik Habib, seorang pengusaha konglomerat asal Malaysia yang namanya sangat terkenal di Negeri Jiran. Dato’ Meer Sadik Habib dan Mirzan Meer pernah menghadiri acara mewah persembahan Versace, brand ternama dari Italia.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar