Sergio Reguilon Segera Gabung Barcelona

Bopelnews – Sergio Reguilon Segera Gabung Barcelona

Sergio Reguilon Segera Gabung Barcelona , Ada spekulasi baru terkait masa depan Sergio Reguilon. Sang bek di kabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

Seperti yang sudah di ketahui, Reguilon masuk dalam daftar jual Tottenham di musim panas ini. Sang bek tidak masuk dalam rencana Ange Postecoglou sehingga ia di persilakan mencari klub baru.

Awalnya Reguilon di rumorkan akan kembali memperkuat Manchester United. Namun hingga saat ini Setan Merah tidak kunjung memberikan tawaran yang konkret ke Tottenham untuk transfer sang bek.

Di lansir Fichajes, Reguilon berpotensi melanjutkan karirnya di Spanyol. Barcelona di kabarkan berminat untuk menggunakan jasanya.

Butuh Bek Kiri

Laporan tersebut melaporkan bahwa Barcelona saat ini membutuhkan bek kiri baru. Karena stok bek kiri mereka saat ini sangat terbatas.

Saat ini hanya tersisa Alejandro Balde sebagai bek kiri Barcelona. Pasalnya Marcos Alonso sudah di lepas oleh manajemen Barcelona di musim panas ini.

Alhasil Hansi Flick meminta manajemen Barcelona untuk mencari kandidat baru untuk posisi tersebut.

Dapat Restu Flick

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona telah menyodorkan nama Reguilon ke Flick. Pelatih asal Jerman itu menyetujui transfer tersebut.

Ia menilai Reguilon punya gaya bermain yang cocok dengan gaya bermainnya. Jadi ia bisa jadi pelapis sekaligus pesaing Alejandro Balde di sisi kiri pertahanan Barcelona.

Jadi saat ini manajemen Barcelona di laporkan mulai menjalin komunikasi dengan agen Reguilon untuk membahas transfer ini.

Mahar Terjangkau

Barcelona juga semakin berminat merekrut Reguilon karena mahar transfer sang bek terjangkau.

Sang bek di kabarkan akan di banderol di bawah angka 10 juta Euro sehingga tim asal Catalunya itu berminat untuk memboyongnya.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar