Sepertinya, Diogo Jota Bakal Absen di Laga Arsenal vs Liverpool

ligainggris.orgSepertinya, Diogo Jota Bakal Absen di Laga Arsenal vs Liverpool

Sepertinya Penyerang Liverpool Diogo Jota kemungkinan bakal absen di pertandingan melawan Arsenal pada hari Minggu (27/10/2024) nanti.

Liverpool akan menjalani laga big match lagi di pentas Premier League 2024/2025. Pada pekan ke sembilan, mereka akan bertamu ke markas Arsenal di Emirates Stadium.

Laga ini akan sangat krusial bagi kedua tim. Jika Arsenal menang mereka bisa mendekati Liverpool di pucuk klasemen Liga Inggris dan perburuan gelar juara bakal makin seru..

Jika Liverpool menang, mereka bisa menjauh dari kejaran Arsenal. Mereka juga punya kans menjauh dari kejaran Manchester City.

Diogo Jota Cedera

Musim 2024/2025 ini, Liverpool mengandalkan Jota sebagai penyerang utamanya. Arne Slot lebih memilihnya di bandingkan Darwin Nunez.

Sayangnya Jota kini mengalami cedera. Ia mengalami masalah di laga lawan Chelsea.

Saat itu Jota di langgar oleh Tosin Adarabioyo. Pemain asal Portugal itu terjatuh dan ia tertimpa tubuh Adarabioyo.

Alhasil ia cuma main 30 menit saja. Arne Slot kemudian menggantikannya dengan Darwin Nunez.

Jota Mungkin tak Bisa Main Lawan Arsenal

Jota Mungkin tak Bisa Main Lawan Arsenal

Jelang laga lawan Arsenal, kondisi Diogo Jota masih jadi tanda tanya. Namun kini ada laporan bahwa ia kemungkinan besar bakal absen membela Liverpool.

Kabar ini di klaim oleh Football Insider. Laporan itu menyebut bahwa tim medis Liverpool masih terus mengevaluasi kondisi cedera Jota.

Mereka masih belum memastikan apakah Jota mengalami memar tulang rusuk atau fraktur tulang rusuk. Laporan itu mengklaim bahwa Jota mungkin mengalami memar.

Jota pun di sebut bisa absen dua pekan jika mengalami memar. Jika retak, pemain 27 tahun tersebut bakal bisa menepi enam pekan.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar