Segera Kembali ke Pasar Indonesia, Chery akan Hadirkan Teknologi Canggih

Bopelnews-Segera Kembali ke Pasar Indonesia, Chery akan Hadirkan Teknologi Canggih

Salah satu produsen mobil asal China merek Chery, yang sempat bermain di pasar otomotif Indonesia, di kabarkan akan kembali lagi. Kabarnya agen tunggal pemegang merek (ATPM), PT Chery Mobil Indonesia yang langsung mengomandaninya.

Dari keseriusan inilah, Chery berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang canggih dan pengalaman berkendara bagi pengguna Indonesia. Tak hanya itu, rupanya Chery telah memiliki manajemen sumber daya manusia (SDM) yang tangguh.

Dalam memproduksi mobil, Chery sudah menggunakan peralatan teknologi terbaru dan canggih. Chery sendiri sudah memiliki stamping workshop otomatis berkecepatan tinggi, yang memiliki tingkat kualifikasi produk 92 persen, dan painting workshops-nya sendiri sudah di dukung oleh mesin buatan Jerman yang telah memiliki standar industri dengan tingkat kebisingan yang rendah.


Proses produksinya di tinjau melalui sistem digital, sehingga menjadikan Chery yang pertama di antara merek China yang menerapkan teknologi tersebut.
Pada pabrik perakitan, Chery memiliki karyawan yang sangat ahli di bidangnya.
Melalui pelatihan yang ketat tentang teknologi produksi, para pekerja ini telah mengembangkan keterampilan analitis dan manual yang di perlukan untuk menyelesaikan masalah lini produksi dengan cepat dan efisien.

Chery sendiri memiliki program pelatihan yang mendidik para ahli-ahli yang di siapkan untuk bisa mendeteksi masalah kendaraan dengan cepat yang mengandalkan pengalaman bertahun-tahun dan kemampuan analitis yang luar biasa.

Mereka tidak hanya bekerja di posisinya masing-masing tetapi mereka juga ikut melatih rekan kerja yang lain. Mereka pun tidak pernah berhenti membuat inovasi baru yang sangat inovatif setiap saat.
Selain program pelatihan reguler, Chery telah mulai mengadakan Kompetisi Keterampilan Manufaktur Global sejak 2015. Pekerja terlatih dari Pabrik Chery di seluruh dunia bersaing dalam acara tersebut. Dengan cara ini, dapat menciptakan suasana saling menghargai antar sesama pekerja dan penguasaan teknologi di Chery.

Segera Kembali ke Pasar Indonesia, Chery akan Hadirkan Teknologi Canggih

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar