Doa Pep Guardiola: Semoga Rodri Menang Ballon d’Or!

Doa Pep Guardiola: Semoga Rodri Menang Ballon d'Or!
Doa Pep Guardiola: Semoga Rodri Menang Ballon d'Or!

Bopelnews Doa Pep Guardiola: Semoga Rodri Menang Ballon d’Or!

Manchester City, Josep Guardiola memberikan dukungan penuh kepada Rodri untuk memenangkan Ballon d’Or 2024. Ia menilai gelandangnya itu sangat layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Di paruh pertama tahun 2024 kemarin, nama Rodri memang belum masuk dalam kandidat kuat pemenang Ballon d’Or 2024. Beberapa pemain seperti Vinicius Junior, Jude Bellingham bahkan Erling Haaland lebih di jagokan untuk memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Baca Juga : Luka Modric Disarankan Segera Pensiun

Legenda Real Madrid Predrag Mijatovic memberikan saran terkait karier gelandang gaek Luka Modric. Menurutnya, sudah saatnya Modric untuk pensiun.

Modric masih melanjutkan kariernya bersama Real Madrid semusim lagi. belum lama ini memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

bisa di bilang menjadi pemain paling senior di skuad Real Madrid. Modric akan berusia 39 tahun saat memimpin rekan-rekannya pada musim depan.

Namun situasinya berubah setelah Euro 2024 berakhir. Nama Rodri mendadak di unggulkan untuk memenangkan Ballon d’Or 2024.

Ini di sebabkan ia memainkan peran yang vital dalam membawa La Furia Roja menjuarai Euro 2024. Sehingga banyak yang menilai gelandang Timnas Spanyol itu layak menjadi pemain terbaik di tahun 2024 ini.

Layak Diunggulkan

Dalam sesi konferensi persnya baru-baru ini, Pep mengaku senang mendengar nama Rodri kini di perhitungkan menjadi calon pemenang Ballon d’or 2024.

Ia menilai sang gelandang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan performanya selalu konsisten sehingga ia layak mendapatkan penghargaan ini.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa saya akan senang sekali jika Rodri memenangkan Ballon d’Or. Konsistensi yang ia tunjukkan sangat brutal,” buka Pep.

Semoga Menang

Pep sendiri menilai masuknya Rodri dalam nominasi pemenang Ballon d’Or 2024 ini akan menjadi capaian yang luar biasa untuk sang gelandang.

Rodri sendiri saat ini belum bergabung dengan tur pra musim Manchester City. Sang gelandang saat ini di beri jatah libur dari Pep usai bertanding hingga final di Euro 2024.

Doa Pep Guardiola: Semoga Rodri Menang Ballon d’Or!

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar