Pria Di serang dengan Brutal oleh Lumba-lumba Penyendiri

Bopelnews  – Pria Di serang dengan Brutal oleh Lumba-lumba Penyendiri

Seorang pria mengeklaim telah diserang lumba-lumba yang berkeliaran di perairan lepas pantai Tsuruga, Jepang.

Adalah Takuma Goto, ia mengeklaim tengah berada di air bersama temannya pada awal musim panas ini. Namun, ia seketika diserang oleh seekor lumba-lumba.

Rekaman kejadian itu menunjukkan lumba-lumba tersebut mengikuti Goto sebelum menabraknya. Lalu pria itu mencoba berenang menjauh, sementara perenang lain yang di dekatnya mendorong papan dayung ke arah Goto untuk menolongnya.

Goto menuturkan, saat itu ia berenang di Crystal Beach bersama temannya. Lumba-lumba itu awalnya menyerang temannya sebelum akhirnya mengalihkan serangan kepadanya.

“Saya tahu itu bukan hiu, tapi dia langsung mendatangi saya,” imbuhnya.

“Dia menyerang dan menggigit saya. Dia terus menyerang dan saya benar-benar yakin saya akan mati. Saya sangat khawatir bahwa saya akan terseret ke bawah air dan lebih jauh ke laut,” tambahnya.

Beruntung ia sampai ke pinggir pantai setelah di tolong peselancar di dekatnya. Namun, ia mengaku mengalami cedera yang cukup parah.

“Bagian dalam jari saya keluar,” ucapnya. Seraya menambahkan bahwa dia harus mendapatkan lima jahitan.

Melansir News.com.au, Jumat (25/10/2024) para ahli menyebut bahwa hewan itu merupakan lumba-lumba yang frustasi secara seksual. Hewan itu di sebut berperan terhadap sekitar 15 serangan lain terhadap perenang di Fukui pada musim panas ini. Insiden itu meningkat dari lima insiden pada musim panas lalu dan satu insiden pada tahun 2022.

Ahli biologi Dr Simon Allen meyakini bahwa pelaku serangan tersebut adalah lumba-lumba hidung botol jantan yang kemungkinan besar di keluarkan dari kawanannya.

Pria Di serang dengan Brutal oleh Lumba-lumba Penyendiri

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar