Prediksi BRI Liga 1: Persik Kediri vs Persib Bandung 28 Oktober 2024

ligasatuindonesia.comPrediksi BRI Liga 1: Persik Kediri vs Persib Bandung 28 Oktober 2024

Persik Kediri menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Senin 28 Oktober 2024. Laga Persik vs Persib akan di mainkan mulai pukul 19.00 malam WIB, live di Indosiar dan Vidio.

Performa Persik belum stabil, akan tetapi cukup impresif. Pada lima laga terakhir Persik meraih tiga kemenangan. Salah satu kunci dari permainan kreativitas Ze Valente di lini tengah. Dia punya visi umpan yang luar biasa.

Di kubu Persib, mereka di hadapkan pada jadwal yang sangat padat karena harus bermain di AFC Champions League. Faktor itu, di tambah cedera beberapa pemain kunci, membuat Persib belum tampil stabil. Namun, Persib tetap sulit di kalahkan.

Baca Juga : Hasil Real Madrid vs Barcelona: Skor 0-4

Pada musim 2023/2024 lalu, Persib menang 2-1 atas Persik pada laga di Stadion Brawijaya. Dua gol Persib di cetak Ciro Alves dan Ryan Kurnia. Dua pemain itu masih ada di skuad Persib dan mungkin akan di mainkan lagi.

Perkiraan Susunan Pemain

Persik Kediri (4-3-3): Leo Navacchio; Dede Sapari, Kiko, Hamra Hehanussa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Ousmane Fane, Ze Valente; Ezra Walian, Ramiro Fergonzi, Riyatno Abiyoso.

Pelatih: Marcelo Rospide.

Persib Bandung (3-4-2-1): Kevin Mendoza; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Gustavo Franca; Henhen Herdiana, Mateo Kocijan, Marc Klok, Edo Febriansyah; Tyronne del Pino, Ciro Alves; Dimas Drajad.

Pelatih: Bojan Hodak.

Prediksi Skor

Persik Kediri punya rekor kandang yang tak cukup bagus. Mereka hanya sekali menang dari empat laga kandang musim 2024/2025 ini. Pada laga kandang terakhirnya, Macan Putih menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari PSBS Biak.

Di kubu Persib, mereka sulit menang saat bermain tandang. Musim ini, Persib belum pernah menang pada empat laga tandang termasuk lawan Zhejiang di AFC Champions League Two. Di BRI Liga 1, dari tiga laga tandang, Persib selalu imbang.

Prediksi Skor: Persik Kediri 2-2 Persib Bandung.

Baca Juga : Rasmus Hojlund Di Sebut Belum Siap Jadi Penyerang Utama Manchester United

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar