Praha Melarang Wisatawan dari Penjelajahan Pub di Malam Hari

Bopelnews – Praha Melarang Wisatawan dari Penjelajahan Pub di Malam Hari

Praha Melarang Wisatawan dari Penjelajahan Pub di Malam Hari.Pub crawl atau mengunjungi bar secara bergantian hingga larut malam merupakan aktivitas yang paling banyak di cari wisatawan di Praha. Namun, mulai November ini, kegiatan terorganisir semacam itu akan di larang di ibu kota Republik Ceko. Larangan tersebut berlaku mulai pukul 22.00 hingga 06.00.

Laporan tahun lalu menunjukkan bahwa kegiatan tersebut menarik lebih dari 7 juta wisatawan sepanjang tahun. Penjelajahan pub telah lama menjadi sumber pendapatan utama bagi bar lokal. Namun hal ini juga berdampak pada meningkatnya jumlah pengunjung yang membuat kebisingan. Masyarakat merasa terganggu dengan kegiatan tersebut karena meningkatkan polusi suara. Banyak di antara mereka yang akhirnya mabuk di pinggir jalan. Belum lagi sampah yang berserakan di jalanan menambah beban kerja pemerintah

Larangan ini muncul setelah upaya bertahun-tahun. Para pemimpin kota, yang prihatin dengan dampak negatif terhadap kualitas hidup dan reputasi kota, telah memilih tindakan yang lebih ketat. Perayapan pub yang terorganisir terkenal menyebabkan gangguan di malam hari, sehingga menyulitkan penghuni untuk menikmati lingkungan yang damai. Kerumunan dalam jumlah besar juga menyebabkan peningkatan sampah dan tekanan pada sumber daya lokal, sehingga menambah tantangan yang di hadapi pemerintah kota.

Adam Zabranský, anggota dewan kota Praha yang mengajukan proposal tersebut, menyoroti bahwa langkah tersebut bertujuan untuk mengatasi kebisingan, keamanan dan citra kota sebagai tujuan wisata.

Cegah Overtourism

Larangan pub crawl dipandang sebagai bagian dari upaya yang lebih luas untuk mengelola dampak pariwisata terhadap lingkungan perkotaan Praha dan masyarakat lokalnya. Di Eropa, banyak destinasi populer mengalami tantangan pariwisata yang berlebihan atau overtourism.

Meskipun pariwisata tetap menjadi bagian penting dari ekonomi Praha, kota ini berupaya menemukan keseimbangan antara menyambut pengunjung dan memastikan bahwa penduduknya dapat menikmati suasana yang layak huni dan damai.

Mencegah Overtourisme

Larangan penjelajahan pub dipandang sebagai bagian dari upaya yang lebih luas untuk mengelola dampak pariwisata terhadap lingkungan perkotaan Praha dan komunitas lokalnya. Di Eropa, banyak destinasi populer mengalami tantangan overtourism.

Meskipun pariwisata tetap menjadi bagian penting dari perekonomian Praha, kota ini berupaya menemukan keseimbangan antara menyambut pengunjung dan memastikan bahwa penduduknya dapat menikmati suasana yang layak huni dan damai.

Praha Melarang Wisatawan Dari Penjelajahan Pub di Malam Hari

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar