Platform Digital SoFund Kembangkan Fitur Andal

Bopelnews – Platform Digital SoFund Kembangkan Fitur Andal

Platform Digital SoFund Kembangkan Fitur Andal , Perkembangan teknologi serta inovasi digital yang kian maju semakin memudahkan manusia dalam berbagai bidang kehidupan.

Berkat teknologi, segala hal kini kian praktis dan mudah, mulai dari belanja, mengakses informasi, hiburan, transaksi perbankan, hingga investasi.

Tidak hanya itu, inovasi digital juga berdampak baik terhadap pengelolaan organisasi serta keanggotaan (membership).

Selama ini, keanggotaan organisasi ataupun asosiasi dikelola secara konvensional. Namun sayang, pencatatan seperti ini berisiko memicu permasalahan. Misalnya, ketidaksesuaian data serta data ganda.

Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi organisasi untuk menciptakan ekosistem kelembagaan yang efisien.

Platform Digital SoFund Kembangkan Fitur Andal

Merepsons persoalan tersebut, plaftorm digital SoFund menghadirkan solusi inovasi bagi organisasi guna memudahkan pendataan keanggotaan.

Chief Executive Officer SoFund Marcell Stephano mengatakan, di tengah inovasi teknologi yang kian maju, tak sedikit organisasi di Tanah Air yang belum dapat memanfaatkan digitalisasi secara optimal.

“(Sebagai platform digital), SoFund hadir menawarkan solusi lewat fitur-fitur mumpuni yang dapat meningkatkan kualitas organisasi.

SoFund memberikan pelayanan kepada organisasi dalam mengatasi pemasalahan database digital keanggotaan.

Bantu Organisasi Makin Efisien di Era Digital

Hal itu di wujudkan lewat aplikasi digital bernama SoFund. Dalam tahapan pengembangan, SoFund merancang sejumlah fitur andal, mulai dari Kartuku, Iuran, News, hingga Advertising.

Adapun fitur-fitur tersebut merupakan bagian dari tahapan pengembangan SoFund untuk stage 1 dan 2.

Lewat fitur-fitur SoFund, organisasi di harapkan makin berkualitas dan berdaya di era digital dengan pengelolaan anggota secara digital yang lebih sistematis.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar