Persis Solo Akhirnya Berpisah Dengan Milomir Seslija

Persis Solo Akhirnya Berpisah Dengan Milomir Seslija
Persis Solo Akhirnya Berpisah Dengan Milomir Seslija

Liga Indonesia – Persis Solo Akhirnya Berpisah Dengan Milomir Seslija

Klub peserta BRI Liga 1 2024/2025, Langkah pengakhiran kerja sama ini di ambil manajemen Persis Solo secara cepat dan objektif, sebagai respons atas hasil minor yang di alami Laskar Sambernyawa pada awal musim BRI Liga 1 2024/2025.

Manajer Persis Solo, Chairul Basalamah, menyampaikan terima kasih atas pekerjaan yang telah di lakukan Milomir Seslija. Seluruh kerja keras pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu layak mendapatkan apresiasi.

“Saya mengucapkan terima kasih karena kami sudah bekerja sejak musim lalu bersama beliau. Kami ingin berterima kasih atas kontribusinya untuk klub,” kata Chairul Basalamah, Selasa (8/10/2024) malam WIB.

5 Kandidat

Bocorannya ada lima nama pelatih asing sudah masuk lis kandidat yang berpotensi di tunjuk nantinya untuk memimpin skuad Laskar Sambernyawa di Liga 1 musim ini.

“Sudah memasukkan calon-calon. Kurasi dari 12 jadi lima pelatih. Lima ini akan di wawancara,” beber Manajer Persis Solo Chairul Basalamah.

Terkait nama calon, Abud enggan memberi bocorannya. Yang pasti lima-limanya merupakan pelatih impor. Ada yang dari Eropa juga Amerika Latin.

CV Bukan Patokan

Lelaki yang akrab di sapa Abud itu menjelaskan, video pertandingan ini sangat penting dalam menentukan kualitas calon pelatih yang akan d irekrut. Sebab, Laskar Sambernyawa tak hanya mengandalkan curriculum vitae (CV) saja sebagai patokan.

Rekaman pertandingan dari klub yang di latih menjadi acuan untuk menentukan apakah gaya permainan calon pelatih tersebut sesuai dengan karakter yang ingin di terapkan oleh Ramadhan Sananta dan kolega.

“Kami tidak hanya melihat dari rekam jejak prestasinya saja. Namun, yang juga kami lihat rekam jejaknya ialah dari video pertandingannya untuk melihat gaya permainannya seperti apa,” ujar Chairul Basalamah.

“Ini untuk menentukan cocok tidaknya pelatih tersebut dengan kami. Nanti juga ada tahap-tahap interview. Karena kami ingin kehadiran pelatih baru ini benar-benar bisa membantu tim,” ia menambahkan.

Persis Solo Akhirnya Berpisah Dengan Milomir Seslija

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar