Persija Ingin Jamu Madura United di Jakarta

ligasatuindonesia.comPersija Ingin Jamu Madura United di Jakarta

Persija Jakarta ingin kembali ke Jakarta. Untuk melawan Madura United pada 6 November 2024, Macan Kemayoran berharap dapat bermain di salah satu dari dua stadion.

Dua stadion itu yaitu Jakarta International Stadium (JIS) dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dua stadion itu menjadi kandang Persija di musim ini.

Baca Juga : BRI Liga 1 Jalan Terus Saat Timnas Indonesia Bermain di Piala AFF 2024

Namun Persija sempat terusir ke Stadion Sultan Agung, Bantul ketika di imbangi PSM Makassar pada 29 September 2024. Pasalnya, JIS dan SUGBK tidak bisa di gunakan.

Baca Juga : Erik Ten Hag Di klaim Sudah Tidak Bisa Balikkan Keadaan di MU

JIS habis di pakai untuk konser tiga hari Bruno Mars pada 11, 13, dan 14 September 2024. Sedangkan SUGBK tengah merenovasi lapangan demi Timnas Indonesia melawan Jepang.

Kondisi JIS dan SUGBK

Timnas Indonesia bakal menghadapi Jepang di SUGBK pada 15 November 2024 dalam lanjutan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia partai kelima Grup C.

“Kita berharap bisa bermain di SUGBK atau JIS. Surat sudah kami kirim, semoga 1-2 hari ke depan ada respons,” ujar Direktur Persija, Mohamad Prapanca kepada wartawan.

“Sedangkan JIS sedang ada pasca konser ada pembenahan. SUGBK persiapan Timnas Indonesia melawan Jepang pada 15 November 2024, seharusnya tidak masalah.”

“Tapi balik lagi kami hanya penyewa jadi kita berharap masing-masing manajemen paham atas permintaan kami,” imbuh sosok yang biasa di sapa Panca tersebut.

Baca Juga : Hasil BRI Liga 1: Sempat Tertinggal Dua Kali, Persis Solo Berbalik Gebuk Borneo FC 3-2

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar