Pengganti Florentino Perez Sebagai Presiden Real Madrid

Bopelnews – Pengganti Florentino Perez Sebagai Presiden Real Madrid

Pengganti Florentino Perez Sebagai Presiden Real Madrid , Rafael Nadal telah mengumumkan pengunduran di rinya dari tenis pada usia 38 tahun.

Kendati Anda tidak mengikuti tenis secara saksama, Anda mungkin tahu bahwa Nadal tersebut adalah juara legendaris dengan 22 gelar Grand Slam.

Rafa telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden klub Real Madrid di masa mendatang.

Rafa telah menjadi anggota sejak 2011, yang berarti ia akan memenuhi syarat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Real Madrid dalam waktu sekitar tujuh tahun mendatang.

Di tanya kemungkinan menjadi presiden Real Madrid, begini jawabannya.

“Apakah saya akan senang menjadi presiden Real Madrid? Tentu saja saya akan senang, tetapi saya tidak memasukkannya ke rencana hidup saya. Jika hidup memberi saya kesempatan dan persyaratannya terpenuhi maka ya. Kita sudah memiliki Presiden terbaik,” ujar Rafael Nadal.

Memuji Florentino Perez

Rafa memuji Presiden Real Madrid saat ini, Florentino Perez, dengan menyoroti pekerjaannya yang mengesankan.

“Pekerjaan yang di lakukan Florentino Perez sangat mengesankan,” sanjungnya.

Nadal menyadari tantangan yang di hadapi banyak klub selama pandemi dan mencatat pencapaian Real Madrid.

“Dalam situasi sesulit yang di alami sebagian besar klub, pandemi, bersaing dengan klub yang memiliki sumber daya yang hampir tidak terbatas, melihat tim yang di bangun Real Madrid, dengan bakat muda, manajemen ekonomi selama masa-masa sulit ini, tidak mungkin bisa di lakukan dengan lebih baik,” lanjutnya.

Ia menyatakan keyakinannya terhadap masa depan klub di bawah Perez juga menunjukkan kekagumannya terhadap arah yang di tuju Real Madrid.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar