Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2024

Bopelnews – Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2024

Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2024 , Wonderkid Arema FC, Arkhan Fikri, mengaku sudah tidak sabar bermain di hadapan puluhan ribu Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang. Singo Edan sudah cukup lama tidak bermain di venue berkapasitas sekitar 38 ribu penonton itu.

Arema FC terusir dari Kanjuruhan pasca Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022. Pemerintah memutuskan melakukan renovasi stadion tersebut agar tidak ada lagi korban jiwa.

Saat ini, Stadion Kanjuruhan sedang dalam renovasi. Kabarnya, venue itu sudah bisa di pakai dalam beberapa pertandingan Liga 1 musim ini, yang di jadwalkan kick-off pada 9 Agustus 2024.

Rindu Aremania

Pasca Tragedi Kanjuruhan, Arema FC tampil jauh dari Malang. Terusir dari kota asal, Singo Edan minim dukungan Aremania.

Hal inilah yang d irindukan Arkhan Fikri. Pemain muda Timnas Indonesia ini rindu teriakan dukungan puluhan ribu Aremania di stadion.

“Rindu sekali sama Aremania. Kami rindu bersorak sorak bersama mereka,” imbuh Arkhan Fikri.

Sebelum berlaga di Stadion Kanjuruhan, Arema FC kabarnya akan memakai Stadion Soepriadi, Blitar, di awal musim Liga 1 2024/2025. Jika sudah memungkinkan, mereka akan kembali ke Kanjuruhan.

Sebuah wanti-wanti di lontarkan anggota Presidium Aremania Utas, Simon Zakaria, terkait perayaan gelar juara Piala Presiden 2024, yang di lakukan oleh Aremania. Simon berharap agar kegembiraan Aremania ini tak sampai membuat Aremania lupa dengan tuntutan usut tuntas Tragedi Kanjuruhan.

“Alhamdulillah, puji syukur, saat ini, Arema di berikan kemenangan lagi yang keempat di dalam perhelatan Piala Presiden 2024. Antusiasme teman-teman Aremania sangat besar dan bangga,” kata Simon, yang di temui kala di temui dalam acara penyambutan skuad Arema FC, Senin (05/08).

“Terlepass daripada itu, kita tetap tidak melupakan dan menyuarakan usut tuntas Tragedi Kanjuruhan,” sambungnya.

Simon mengaku tak tahu agenda apa lagi yang di siapkan Aremania untuk merayakan kegembiraan mereka, selain dengan konvoi penjemputan tim. Namun, ia memiliki pesan kepada rekan-rekannya dalam merayakan kebahagiaan mereka.1

“Yang jelas jangan sampai berlebihan. Kita sama-sama menghormati pengguna jalan yang lain. Tetap menjaga etika dan adab kita,” tutur Simon.

“Jangan lagi ada lagu-lagu ujaran kebencian kepada suporter dan tim lainnya, serta tanpa melupakan kasus Tragedi Kanjuruhan,” sambungnya.

Sebelumnya, skuad Arema FC sukses meraih gelar juara Piala Presiden 2024. Dalam pertandingan final yang di helat di Stadion Manahan Solo, Minggu (04/08), mereka mengalahkan Borneo FC 5-4 melalui adu penalti.

Bagi Arema FC, kemenangan pada Piala Presiden ini merupakan yang keempat kali bagi mereka. Sebelumnya, klub ini juga memenangi turnamen ini pada edisi 2017, 2019, dan 2022 lalu.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar