Paris Buka Arena Seluncur Es Dalam Ruangan Terbesar di Grand Palais

Bopelnews – Paris Buka Arena Seluncur Es Dalam Ruangan Terbesar di Grand Palais

Paris salah satu destinasi populer saat liburan akhir tahun dan musim dingin. Salah satu acara ikonik kota tersebut kembali di gelar, yaitu Grand Palais des Glaces. Gelanggang es dalam ruangan terbesar di dunia di bawa atap kaca Grand Palais.

Bagi penggemar ice skating dan warga setempat menyambut gembira acara tersebut. Sebab terakhir kali di gelar pada tahun 2019, sebelum Grand Palais di renovasi untuk Olimpiade, Paralimpiade Paris 2024 dan pameran Art Basel 2024. Acara ini bisa menjadi salah satu atraksi menarik untuk liburan akhir tahun di Paris.

Grand Palais des Glaces akan di buka mulai 14 Desember 2024 hingga 8 Januari 2025. Pengunjung bagi skater profesional atau pemula, tua dan muda dapat meluncur di atas gelanggang es seluas tiga ribu meter persegi di bawa atap kaca megahnya yang telah di renovasi. Khusus anak-anak terdapat area yang di rancang khusus dengan aman dan di bawa pengawasan.

Harga tiketnya bervariasi dari 15 euro (sekitar Rp 250 ribu) hingga 35 euro (sekitar Rp 496 ribu) tergantung sesinya. Biasanya di buka dua sesi antara jam 10 pagi hingga jam 1 siang, dan jam 2 siang hingga jam 7 malam.

Di malam hari, gelanggang es bernuansa seperti lantai dansa. Di mana pengunjung dapat meluncur sepanjang malam di riingi musik DJ, dan di terangi cahaya bola disko raksasa. Setiap tahun terdapat karya seni momunental di bagian tengah landasan. Namun tahun ini masih dirahasiakan.

Edisi pertama Grand Palais des Glaces yang di gagas Olivier Maurey, pendiri Luderic Group, pada tahun 2012 sukses besar. Hampir 300 ribu pengunjung datang memenuhi gelanggang es tersebut. Grand Palaies des Glaces edisi ke-4 di gelar dengan meriah.

Paris Buka Arena Seluncur Es Dalam Ruangan Terbesar di Grand Palais

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar