Oriol Romeu Resmi Kembali ke Girona

Bopelnews – Oriol Romeu Resmi Kembali ke Girona

Oriol Romeu Resmi Kembali ke Girona , Klub La Liga, Barcelona berpisah dengan Oriol Romeu pada musim panas ini. Sang gelandang memutuskan untuk kembali ke Girona.

Romeu sebenarnya belum lama bergabung dengan Barcelona. Ia direkrut dari Girona pada tahun 2023 lalu.

Mantan jebolan La Masia itu dikontrak hingga tahun 2027 mendatang. Romeu memainkan 37 pertandingan bersama Blaugrana musim lalu.

Namun, Romeu tidak akan memperkuat Barcelona pada musim depan. Ia memutuskan untuk meninggalkan klub.

Kembali ke Girona

Barcelona dan Romeu sepakat untuk berpisah pada musim panas ini. Gelandang berusia 32 tahun itu sudah resmi kembali ke Girona.

Romeu akan memperkuat Girona dengan status pemain pinjaman. Ia akan dipinjam selama satu musim penuh oleh klub tetangga Barcelona itu.

Ini merupakan pengalaman kedua Romeu berseragam Girona. Ia sebelumnya membela Girona pada musim 2022/2023.

Pada musim itu, Romeu memainkan 36 pertandingan bersama Girona. Ia mencatatkan dua gol dari penampilannya tersebut.

Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Manchester City, kemudian menang 2-1 atas Real Madrid. Pau Victor dan Pablo Torre masing-masing mencetak satu gol ke gawang Manchester City. Setelah itu, Pau Victor memborong dua gol saat Barcelona mengalahkan Real Madrid.

Di Amerika, sama seperti Barcelona, Milan juga telah bermain melawan Manchester City dan Real Madrid. Milan menang 3-2 atas Manchester City, lalu menang 1-0 atas Real Madrid.

Milan mengalahkan Manchester City melalui dua gol Lorenzo Colombo dan satu gol Marco Nasti. Sesudah itu, Milan menaklukkan Real Madrid lewat gol tunggal Samuel Chukwueze.

Barcelona mencetak masing-masing dua gol kontra Manchester City dan Real Madrid. Dari empat gol Barcelona dalam dua laga itu, tiga gol disumbangkan oleh Pau Victor.

Milan juga telah mencetak empat gol dalam tur pramusim mereka di Amerika sejauh ini. Tiga dilesakkan Milan ke gawang Manchester City, dan satu gol diciptakan ke gawang Madrid.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar