Objek Wisata di Vietnam

Bopelnews –  Objek Wisata di Vietnam

Vietnam menjadi salah satu negara yang paling banyak di kunjungi wisatawan di Asia Tenggara. Pada 2023, negara ini mendapat kunjungan mancanegara sebanyak 12,6 juta, keempat tertinggi di Asia Teggara setelah Malaysia, Thailand, dan Singapura.

Selain wisata sejarahnya yang terkenal, Vietnam menawarkan banyak destinasi alam, budaya, dan kuliner. Di antara banyak destinasi itu, berikut 10 objek wisata paling di gemari di Vietnam yang di pilih oleh pembaca Tripadvisor.

Kota kuno Hoi An

Kota ini menduduki puncak daftar berdasarkan ulasan dan opini yang di kumpulkan dari komunitas pengguna selama periode 12 bulan. Hoi An di sukai karena arsitekturnya menawan dan jalan-jalannya indah.

“Dengan wisata perahu yang indah, penyewaan sepeda, dan kereta yang tersedia, tidak ada kekurangan cara untuk menikmati destinasi yang damai dan menawan ini,” tulis Tripadvisor

Museum Sisa Perang

Sekarang, museum ini menyimpan koleksi besar yang terdiri dari lebih dari 20.000 dokumen, artefak, foto, dan film bersejarah.

menarik wisatawan dari seluruh dunia Bacajugayah

Puluhan pesawat, tank, dan senjata yang di gunakan dalam Perang Vietnam masih di pajang di luar museum, menarik rasa ingin tahu orang asing.

Terowongan Cu Chi

Terletak sekitar 70 kilometer di barat daya pusat Kota Ho Chi Minh, terowongan ini merupakan simbol perlawanan dan keberanian Vietnam selama Perang Vietnam. Digunakan oleh tentara Vietnam sebagai tempat persembunyian dan jalur komunikasi dan pasokan selama perang, terowongan ini di lestarikan sebagai tugu peringatan perang, menarik wisatawan dari seluruh dunia untuk melihat seperti apa kehidupan bawah tanah pada saat itu.

Objek Wisata di Vietnam

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar