Michael Owen Klaim Jadon Sancho Lebih Suka Erik Ten Hag

Bopelnews –  Mantan striker Manchester United Michael Owen meyakini kalau pemain sayap Jadon Sancho lebih suka Erik Ten Hag kehilangan pekerjaannya di Old Trafford.

Sancho sebelumnya sempat berselisih dengan Ten Hag. Alhasil, Sancho tersisihkan dari skuat Manchester United dan di pinjamkan ke Borussia Dortmund pada paruh kedua musim lalu.

Setelah masa peminjamannya di Dortmund selesai, Sancho kembali ke Manchester United. Ia terlihat sudah berdamai dengan Ten Hag dan berlatih penuh dengan skuad Setan Merah.

Sancho Inginkan Ten Hag Di pecat

Owen meyakini kalau Sancho mungkin lebih suka melihat Ten Hag pergi meninggalkan klub setelah keduanya berselisih pada awal musim lalu.

“Jadon Sancho mengambil langkah yang sangat berisiko dalam banyak hal, tetapi hampir tidak dapat di hindari untuk kembali ke tempatnya semula untuk mencoba menyalakan kembali percikan itu, dan dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Owen kepada Prime Casino.

“Saya yakin dia mungkin lebih suka jika ada pergantian manajer di Old Trafford sehingga itu adalah awal yang bersih dan dia bisa kembali dan mudah-mudahan memulai lagi.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depannya, tetapi dia jelas telah pergi dan membuktikan bahwa dia masih bisa melakukannya di level teratas.”

Jadwal Pramusim Manchester United 2024

28 Juli 2024

07:00 WIB Arsenal vs Manchester United

1 Agustus 2024

09:00 WIB Manchester United vs Real Betis

4 Agustus 2024

06:30 WIB Manchester United vs Liverpool

10 Agustus 2024

23:00 WIB Manchester City vs Manchester United

Michael Owen Klaim Jadon Sancho Lebih Suka Erik Ten Hag

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar