Menurut Leny Yoro, kompetisi terbesar di dunia adalah Premier League

Bopelnews – Menurut Leny Yoro, kompetisi terbesar di dunia adalah Premier League

Bek baru Manchester United Leny Yoro mengklaim Liga Inggris adalah kompetisi terbesar di dunia. Sebelumnya, Yoro hanya bermain di turnamen Ligue 1. Ia membela Lille.

Performa bek berusia 18 tahun tersebut mampu menarik perhatian banyak klub ternama Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid. Namun pada akhirnya Madrid mengertakkan gigi. Karena tak tinggal diam, mereka dipojokkan oleh Manchester United.

Liga Premier lebih besar dari La Liga

Leny yoro nampaknya sangat bahagia setelah bergabung dengan Manchester United. Sebab, ia tidak sekadar bergabung dengan klub papan atas Eropa.

Dia juga bisa menjajal kemampuannya di kompetisi Liga Inggris. Ia menyebut kompetisi tersebut sebagai kompetisi terbaik di dunia, unggul dari kompetisi lainnya termasuk La Liga, tempat bermarkasnya Real Madrid.

“Bagi saya ini adalah kejuaraan terbesar di dunia. “Bagi saya, Premier League adalah tempat sepakbola ada sepenuhnya,” serunya seperti dilansir 90min.

“Jadi, fans, levelnya – karena level di sana gila, tidak ada pertandingan yang mudah – dan bagi saya Premier League adalah yang terbesar di dunia,” kata Yoro.

BACA JUGA : Christopher Nkunku Bakal Punya Peran Sentral di Chelsea-nya Enzo Maresca

Kemuliaan bagi Manchester United

Sebelumnya, Leny Yoro memberikan pukulan telak bagi Real Madrid. Ia menyebut Manchester United sebagai klub terbaik di dunia.

Manchester United adalah klub terbesar di dunia. Bagi saya, bermain untuk klub ini adalah sebuah mimpi!” ujarnya, seperti dilansir Fabrizio Romano.

“Fans di sini luar biasa,” tambah Leny Yoro.

BACA JUGA : Singkirkan Harry Maguire, Biarkan Dia Pindah ke Chelsea

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar