Menjelajahi Rumah Hantu Delia Deetz Beetlejuice Beetlejuice di New Jersey

Bopelnews  Menjelajahi Rumah Hantu Delia Deetz Beetlejuice Beetlejuice di New Jersey

Bagi penggemar Beetlejuice Beetlejuice kini bisa menjelajahi kediaman Delia Deetz. Di rancang masih sama seperti Deetz meninggalkannya, rumah tersebut akan membawa pengunjung merasakan pengalaman mistis. Di selimuti kain hitam sebagai tanda berkabung, tapi juga penuh dengan kenangan akan suami tercinta, termasuk karya seni yang berharga.

Delia Deetz mengundang penggemarnya mulai tanggal 16 hingga 27 November 2024. Ada 10 sesi dengan durasi masing-masing tiga jam, dan maksimal enam tamu per sesi. Mesk tidak menawarkan menginap, pengunjung tetap dapat merasakan petualangan dunia lain.

Pengalaman yang di dapatkan pengunjung

Saat tiba, asisten Delia yang setia akan mengantar pengunjung masuk. Jangan ragu untuk menjelajahi dan menikmati keindahan kreativitas Delia dan karya seni yang menakjubkan. Karya seni ini mengingatkan pada film baru dan pendahulunya di tahun 1988.

Jika memilih untuk menjelajahi loteng, luangkan waktu untuk melihat figur Winter River yang di buat oleh keluarga Maitland. Bahkan Delia menganggap itu cukup mengesankan, meskipun terlihat sedikit suram.

Jika menyebut “namanya”, bersiaplah untuk beberapa hal aneh yang akan terjadi. Mungkin akan merasa terjebak di Kehidupan Setelah Kematian. Lalu ikuti cahaya hijau yang bersinar ke Ruang Tunggu, di mana orang-orang yang baru saja meninggal berada.

Setelah keluar dari Ruang Tunggu, akan berada di di lorong yang membingungkan. Bisa mengintip melalui lubang kunci, tetapi jangan buka pintu apa pun kecuali ingin berada dalam bahaya di makan ulat pasir atau terjebak di tempat favorit iblis, Neraka Dante.

Setelah petualangan dunia lain, Delia menyiapkan kelas seni yang tak terlupakan di mana Anda bisa mengekspresikan ketakutan.Tapi, sebelum larut malam, asisten Delia akan meminta pengunjung untuk meninggalkan rumah tersebut.

Menjelajahi Rumah Hantu Delia Deetz Beetlejuice Beetlejuice di New Jersey

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar