Maui Hawaii Geser Paris Sebagai Destinasi Paling Romantis di Dunia

Bopelnews –  Maui Hawaii Geser Paris Sebagai Destinasi Paling Romantis di Dunia

Kota Paris ternyata bukan lagi destinasi paling romantis di dunia. Setidaknya itu menurut 2.000 orang Amerika Serikat yang mengikuti sebuah survei untuk memilih destinasi romantis di dunia di tahun ini.

Paris berada di posisi kedua dan hanya kalah tipis dari Maui Hawaii dengan 33 persen. Peringkat selanjutnya di tempati Roma, Italia (29 persen), Venesia, Italia dengan 27 persen dan Cancun, Meksiko dengan 19 persen.

Survei yang di lakukan Talker Research bersama Furbet Vacations juga mendapati fakta bahwa sebesar 69 persen responden percaya tempat wisata yang tersembunyi atau tidak terlalu luas di anggap lebih romantis. Bauyak juga responden yang menilai pergi ke tempat-tempat yang belum begitu di kenal bersama pasangan akan terasa lebih intim dan romantis (45 persen) dan bisa membuat bonding di antara pasangan jadi lebih kuat (45 persen).

Para responden juga mengaku pernah menjalani liburan yang romantis bersama pasangan di mana pun mereka pergi (62 persen). Sedangkan nereka yang single mengaku salah satu bagian terbaik dari traveling adalah bisa menemukan cinta atau pasangan.

“Liburan bersama bukan hanya soal menemukan tempat-tempat yang baru. Ini tentang usaha mendekatkan dan merekatkan kembali romantisme mereka, melepaskan diri dari rutinitas dan merayakan cinta yang telah mempersatukanmu,” terang Dana Studebaker, wakil presiden marketing dan brand konsumen di Funjet Vacations.

Kota Paris ternyata bukan lagi kota paling romantis di dunia.

Berikut 10 destinasi paling romantis untuk dikunjungi bersama pasangan:

  1. Maui, Hawaii — 34%
  2. Paris, France — 33%
  3. Roma, Italia — 29%
  4. Venice, Italy — 27%
  5. Cancun, Meksiko — 19%
  6. Tuscany, Italia — 16%
  7. Kosta Rica — 13%
  8. British Virgin Islands — 12%
  9. St. Lucia — 11%
  10. Santorini, Greece — 11%

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar