Martin Zubimendi Gelandang Baru Liverpool

Bopelnews – Martin Zubimendi Gelandang Baru Liverpool

Martin Zubimendi Gelandang Baru Liverpool , Raksasa Premier League Liverpool di kabarkan akan menunda perekrutan gelandang baru hingga Januari 2025 mendatang usai gagal memboyong Martin Zubimendi.

Liverpool masih punya skuad yang kuat sekarang ini. Meskipun, mereka sebenarnya di tinggal oleh Joel Matip dan Thiago.

Namun Liverpool kekurangan amunisi di lini tengah. Lebih spesifiknya, pemain di pos gelandang bertahan

Di pos tersebut, Liverpool cuma punya Wataru Endo. Musim lalu, pemain asal Jepan tersebut bergantian mengisi pos itu dengan Alexis Mac Allister, yang aslinya adalah gelandang tengah

Liverpool Gagal Angkut Zubimendi

Liverpool kemudian bergerak mencari gelandang bertahan baru. Bidikan mereka kemudian mengarah kepada gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Sempat ada kabar bahwa Zubimendi siap merapat ke Liverpool. Akan tetapi pada akhirnya The Reds terpaksa gigit jari.

Zubimendi menolak pindah ke Liverpool. Ia masih ingin bertahan di Sociedad.

Perekrutan Gelandang Baru

Liverpool pun di sebut bakal mencari target lain setelah gagal memboyong Martin Zubimendi. Namun sepertinya The Reds akan melakukan hal yang sebaliknya.

Mereka tak akan mencari gelandang bertahan baru. Kabar ini di klaim oleh Football Insider.

Laporan itu mengklaim Liverpool akan menunda perekrutan gelandang bertahan baru. The Reds di sebut baru akan bergerak lagi pada bursa transfer Januari 2025 mendatang.

Hal itu di lakukan agar Liverpool tak terkesan melakukan pembelian panik jika memaksa merekrut gelandang bertahan baru di waktu yang tersisa pada bursa transfer musim panas 2024 ini.

Gelandang Bertahan Sementara di Liverpool

Arne Slot sendiri tampaknya tak terlalu risau dengan kegagalan Liverpool mendatangkan Martin Zubimendi. Ia kemudian memaksimalkan talenta yang ada di skuadnya sekarang ini.

Di laga lawan Ipswich Town, Slot tak menurunkan Wataru Endo. Ia justru memasang Ryan Gravenberch di pos gelandang bertahan.

Ia bermain bareng Alexis Mac Allister. Mac Allister sendiri sudah cukup terbiasa bermain di posisi tersebut.

Gravenberch juga tak asing dengan pos gelandang bertahan. Ia memang seorang gelandang tengah tapi juga bisa di mainkan di posisi nomor 6.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar