Manchester United Tertarik Rekrut Marcos Alonso

Bopelnews – Manchester United Tertarik Rekrut Marcos Alonso

Manchester United Tertarik Rekrut Marcos Alonso

Manchester United (MU) masih sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2024. MU baru mendapatkan dua pemain baru saja yakni penyerang Joshua Zirkzee dan bek Leny Yoro.

Masih ada sekitar 3-4 pemain baru lain yang akan menyusul Zirkzee dan Yoro. Salah satu sektor yang berikutnya akan di tambal setelah bek tengah dan penyerang adalah bek kiri.

MU sangat lemah di pos bek kiri musim lalu akibat cedera panjang yang menimpa Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Di musim 2023/2024, Malacia sama sekali tidak turun karena terkena cedera lutut yang memaksanya maik meja operasi dua kali.

Sedangkan Shaw masih sempat main sebanyak 15 pertandingan di berbagai ajang yang di ikuti Setan Merah.

Malacia kemungkinan besar di depak MU. Pemain asal Belanda itu belum di ketahui kapan bisa bermain lagi. Sedangkan Shaw sudah pulih dan sempat main di final Euro 2024 saat timnas Inggris kalah dari Spanyol.

Bidik Marcos Alonso

Beberapa bek kiri sudah di bidik MU. Kini muncul nama baru yang sesuai dengan kriteria dari investor Sir Jim Ratcliffe yakni Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol itu bisa di dapat MU dengan gratis.

Meski sudah berusia 33 tahun, Alonso masih bisa berguna bagi MU. Alonso takkan kesulitan beradaptasi karena sebelumnya pernah bermain di Inggris bersama Chelsea.

Alonso menjadi opsi termurah bagi MU di bandingkan bek kiri lain yang membutuhkan dana sekitar 20 juta poundsterling seperti David Hancko (Feyenoord Rotterdam), Tyrick Mitchell (Crystal Palace) hingga Rayan Ait-Nouri (Wolverhampton Wanderers).

Ratcliffe Berhati-Hati Ubah Manchester United

Sejak di serahkan kepercayaan memegang kendali MU, Ratcliffe memang sangat berhati-hati soal transfer pemain.

Konglomerat Inggris itu tak ingin MU keluar uang terlalu mahal. Apalagi Financial Fair Play mengancam Setan Merah.

Ratcliffe sudah mengindikasikan MU akan mengejar pemain yang berkualitas tapi harganya miring. Salah satunya pemain-pemain yang berstatus bebas transfer atau yang kontraknya tinggal semusim lagi selesai.

Manchester United Tertarik Rekrut Marcos Alonso

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar