Perkuat Benteng Pertahanan, Madura United Rekrut Menantu Cristian Gonzales

Bopelnews – Perkuat Benteng Pertahanan, Madura United Rekrut Menantu Cristian Gonzales

Madura United kembali mendapatkan tambahan amunisi jelang musim 2024/2025. Kali ini, Laskar Sapeh Kerrap -julukan Madura United- kembali mengisi satu lagi slot pemain asing mereka.

Pemain yang di datangkan Madura United kali ini adalah Christian Rontini. Pemain asal Filipina tersebut di plot menambah kekuatan di lini pertahanan Laskar Sapeh Kerrap.

Rontini sendiri meretas perjalanannya sebagai pesepak bola profesional di Italia. Di negara tempat kelahirannya, pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut sempat memperkuat Verbania dan Sangiovannese.

Pada 29 Januari 2020, Rontini hijrah ke Filipina dan memperkuat ADT sebagai pemain pinjaman. akhir 2020, ia kembali ke Italia. Pada Maret 2021, ia bergabung dengan Antella.

Tiga bulan memperkuat Antela, Rontini kembali ke Filipina dan memperkuat ADT. Kemudian, pada Februari 2022, pemain bertinggi 186 sentimeter tersebut melanjutkan petualangannya di Malaysia, dengan memperkuat Penang.

Semusim bersama Penang, ia bergabung dengan Kelantan. Namun, Rontini tak lama berseragam Kelantan. Pada Juli 2023, ia hengkang ke Indonesia dan bergabung dengan Persita Tangerang.

Bersama Persita Tangerang, Rontini sempat bermain dalam 29 pertandingan. Tak cuma kokoh dalam bertahan, ia juga ciamik dalam membantu serangan timnya. Dalam 2.378 menit bermain, ia juga mencetak tiga gol dan satu assist.

Bukan Sosok Asing

Kedatangan Rontini di sambut gembira oleh skuad Madura United. Direktur PT PBMB, Annisa Zhafarina, menyebut bahwa Rontini bukanlah sosok pemain asing bagi Madura United.

Rontini sendiri merupakan menantu dari eks pemain Madura United, Cristian Gonzales. Ia adalah suami dari putri pemain berjuluk El-Loco tersebut.

“Cristian Rontini adalah satu dari banyaknya pemain berpaspor Filipina yang bermain di Indonesia musim ini. Ia akan merumput bersama Laskar Sapeh Kerrap,” kata Annisa.

“Pemain asing yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi bagi kita. Bahkan, ia juga sudah menjadi bagian dari legenda pemain nasional, Cristian Gonzales,” sambungnya.

Harap Lekas Nyetel dengan Pemain Lain

Annisa menyebut, kedatangan Rontini di iringi harapan besar. Salah satunya, sambung Annisa, Rontini, di harapkan bisa lekas beradaptasi dan nyetel dengan rekan-rekan barunya di skuad Madura United.

“(Rontini) kami datangkan ke Pulau Garam tidak lain juga untuk menambah kekuatan dan juga mengisi slot pemain asing yang masih kurang,” ujar Annisa.

“(Ia) sudah kami daftarkan juga. Semoga bisa segera bermain dan nyetel dengan pemain lainnya,” tandasnya.

Perkuat Benteng Pertahanan, Madura United Rekrut Menantu Cristian Gonzales

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar