Liga Inggris: Ruud van Nistelrooy Bisa Jamin Xavi Simons Gabung MU?

Bopelnews – Liga Inggris: Ruud van Nistelrooy Bisa Jamin Xavi Simons Gabung MU?

Manchester United (MU) sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain muda menarik di bursa transfer, Joshua Zirkzee dan Leny Yoro. Kini mereka akan menggunakan “jasa” Ruud van Nistelrooy untuk mendapatkan tanda tangan Xavi Simons.

MU diperkirakan akan merekrut lebih banyak pemain di bawah kepemilikan INEOS seiring pembangunan kembali klub. Hal ini bisa menyebabkan manajer Erik ten Hag merekrut Xavi Simons, pemain Belanda yang dikabarkan tertarik pindah ke Old Trafford.

Simons bersinar di Kejuaraan Eropa yang luar biasa pada tahun 2024 bersama Belanda. Dia terkesan dengan peran kreatifnya dan mencetak gol luar biasa di semifinal melawan Inggris.

Setelah tampil impresif di RB Leipzig musim lalu, Xavi Simons terus berkembang pesat. MU diyakini akan memanfaatkan peran Ruud van Nistelrooy untuk merayu sang pemain dan juga PSG sebagai pemilik.

koneksi Belanda

Menurut TalkSPORT, Bayern Munich saat ini punya peluang lebih besar untuk mendatangkan Xavi Simons, namun MU sebenarnya tertarik untuk mendapatkan sang playmaker sebelum bursa transfer ditutup.

Lisandro Martinez, Andre Onana dan Antony semuanya mengikuti Ten Hag dari Ajax hingga Old Trafford, sementara Tyrell Malacia dan Zirkzee adalah favorit Ten Hag di Belanda.

Selain itu, pemain Belanda Ruud van Nistelrooy dan Rene Hake juga bergabung dengan skuad di Old Trafford musim panas ini, dan pasangan tersebut mungkin telah meyakinkan Simons untuk bergabung dengan klub tersebut dibandingkan Bayern Munich.

Masalah…

Salah satu isu yang mungkin muncul di MU adalah di mana sebenarnya Simons akan bermain. Simons kemungkinan besar tidak akan menggantikan peran Bruno Fernandes di belakang sang striker.

Erik ten Hag memasukkan Zirkzee sebagai striker tambahan untuk menantang Rasmus Hojlund untuk mendapatkan tempat sebagai starter. Meskipun Simons adalah pemain yang bisa bermain sebagai penyerang dalam, tidak masuk akal jika menggunakan dia sebagai opsi ketiga.

Satu-satunya cara logis bagi pemain muda ini untuk terus berkembang di MU adalah dengan kembalinya Fernandes bermain di lini tengah dua orang. Bersama dengan seseorang seperti Manuel Ugarte, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Sporting Lisbon, atau Casemiro, yang tetap di klub meskipun hubungannya jauh, hal ini akan memungkinkan Simons untuk mengambil peran di belakang para striker dan menunjukkan bakatnya di Premier League. Liga untuk ditampilkan. untuk membuktikan liga.

Liga Inggris: Ruud van Nistelrooy Bisa Jamin Xavi Simons Gabung MU?

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar