Liburan Tanpa Ponsel untuk Detoksifikasi Bayarnya Rp31 Juta, Tertarik?

Bopelnews – Liburan Tanpa Ponsel untuk Detoksifikasi Bayarnya Rp31 Juta, Tertarik?

Di tengah masifnya dunia digital seperti sekarang, sebuah perusahaan travel menawarkan program liburan tanpa membawa handphone atau ponsel.
Program traveling ini juga mengharuskan peserta membayar biaya yang terbilang mahal. Lalu, apa yang di tawarkan sehingga tawaran itu akan membuat orang tertarik?

Perusahaan travel asal Amerika Serikat (AS) berharap program itu bakal menjadi pengalaman detoksifikasi yang bermanfaat, sehingga peserta rela membayar mahal.

pengalaman yang lebih kaya dan koneksi yang lebih dalam,” jelas pendiri dan CEO FTLO Travel, Tara Cappel, seperti di kutip dari CNN.

“Di era digital seperti sekarang, kita menjadi semakin bergantung pada ponsel, dan hal ini berdampak negatif pada kesehatan mental,” tambahnya.

Cappel ingin menghilangkan gangguan itu (ponsel) agar para traveler bisa sepenuhnya terlibat dengan destinasi yang sedang di kunjungi serta terhubung sepenuhnya dengan lokasi yang sedang di datangi.

Program traveling tanpa ponsel yang di inisiasi FTLO Travel berlaku untuk kelompok yang terdiri dari 14 orang, dengan biaya yang harus di keluarkan mulai dari US$1.999 atau sekitar Rp31 juta.

Lokasi yang akan di kunjungi untuk program jalan-jalan tanpa ponsel ini adalah di Italia (Roma dan Florence), Kuba (Havana), Portugal, Meksiko, Kosta Rika, dan Islandia.

Kamu bisa memperoleh perjalanan lebih panjang selama tujuh hari untuk program ini, tapi mesi membayar lebih mahal sekitar Rp50 juta. Namun, biaya sebesar itu belum termasuk ongkos tiket pesawat.

Peserta juga bisa bergabung dari mana saja untuk mengikuti program ini. Yang penting, peserta mengikuti aturan utamanya yakni meninggalkan ponsel pintar sebelum melakukan perjalanan.

Peserta perjalanan yang membawa ponsel di sarankan untuk meninggalkannya di bagasi atau menyimpannya di brankas hotel.

Meski begitu, para peserta di sarankan membawa kamera digital untuk mengabadikan kenangan perjalanan mereka.

Mereka yang menyerah pada godaan di gital dan ketahuan memakai ponsel akan di minta meninggalkan grup perjalanan, terutama bila tindakan mereka memengaruhi atau berdampak pada sesama peserta

Perjalanan menjadi lebih, karena selain tanpa ponsel, peserta bakal di berikan rencana perjalanan dan peta yang sudah di cetak. Pemimpin perjalanan akan di lengkapi dengan ponsel untuk logistik yang di pakai dalam kondisi darurat.

Liburan Tanpa Ponsel untuk Detoksifikasi Bayarnya Rp31 Juta, Tertarik?

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar