Kunjungi Pabrik Oppo Indonesia, Najwa Shihab Buktikan Kualitas Find N3 Series

Bopelnews – Kunjungi Pabrik Oppo Indonesia, Najwa Shihab Buktikan Kualitas Find N3 Series

Menghadirkan produk inovatif yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen sudah jelas menjadi tanggung jawab setiap produsen gawai, termasuk Oppo Indonesia.

Namun, bagi Oppo, aspek tersebut bukanlah satu-satunya yang di utamakan. Sebagai perusahaan, Oppo juga punya komitmen untuk memberdayakan talenta lokal.

Hal tersebut di buktikan lewat Oppo Find N3. Foldable smartphone teranyar Oppo ini di rakit di Indonesia menggunakan tangan-tangan terampil anak bangsa. Tepatnya, di Oppo Manufacturing Indonesia, Kota Tangerang, Banten.

Oppo Find N3 pun menjadi flagship smartphone pertama Oppo yang di produksi di Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 10,1 hektare (ha) sejak 1 Agustus 2022, fasilitas produksi tersebut mempekerjakan 1.200 tenaga kerja. Sebanyak 98 persen di antaranya adalah tenaga kerja Indonesia.

Soal kecanggihan, Oppo Manufacturing Indonesia telah di lengkapi teknologi terdepan berstandar internasional, mulai dari lini produksi, pengujian, spare part warehouse, hingga quality control lab. Tujuannya, agar produk yang di hasilkan memiliki kualitas unggul.

Jurnalis sekaligus pendiri Narasi Najwa Shihab berkesempatan mengunjungi Oppo Manufacturing Indonesia.

Seperti di ketahui, sosok yang akrab di sapa Nana tersebut merupakan pengguna Android. Hal ini dapat di lihat dari beberapa unggahan pada media sosial pribadinya. Nana bersama Narasi mengunjungi fasilitas tersebut untuk melihat langsung pembuatan Oppo Find N3 yang di rencanakan meluncur di pasar smartphone Indonesia.

Aktivitas itu ia dokumentasikan dalam video bertajuk “Lihat Langsung Produksi & Pengujian OPPO Find N3 | Special Project” yang di tayangkan dalam kanal Youtube Narasi.

“Oppo sangat teliti menyiapkan perangkat Find N3, mulai dari pemilihan tenaga kerja lokal terbaik, perakitan dengan ketelitian tinggi, hingga berbagai pengujian untuk memastikan ketahanan produk. Hal ini semakin memantapkan posisi Oppo sebagai produsen smartphone premium di Indonesia,” ujar Nana dalam video tersebut.

Kunjungi Pabrik Oppo Indonesia, Najwa Shihab Buktikan Kualitas Find N3 Series

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar