Kini Pergi Berlibur ke Destinasi Wisata Jadi Kebutuhan Seluruh Kalangan Masyarakat

Bopelnews   Kini Pergi Berlibur ke Destinasi Wisata Jadi Kebutuhan Seluruh Kalangan Masyarakat

travelling telah menjadi salah satu kegiatan paling sering di lakukan oleh generasi milenial.

Sebagian besar dari mereka mengalokasikan pendapatannya untuk kegiatan tersebut, yang menunjukkan perubahan perilaku konsumen dalam beberapa dekade terakhir.

Pasalnya, saat ini travelling tidak sekedar melakukan perjalanan ke destinasi impian. Tetapi juga sebagai sarana membuka wawasan, menikmati keindahan, juga sumber inspirasi karena bertemu dengan berbagai hal yang baru.

Sebagaimana bisa di lihat fenomena pada lebaran tahun ini. Pulang ke kampung halaman tidak hanya untuk memenuhi tradisi mudik di momen hari raya Idulfitri . Tetapi Lebaran menjadi momen pergerakan wisata Nusantara terbesar tahun ini.

Melihat kebutuhan tersebut, KIA Tours, sebuah perusahaan travel terkemuka di Ibu Kota Jakarta menawarkan solusi sebagai partner perjalanan menyenangkan, yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bepergian ke destinasi impian.

“Solusi yang di tawarkan oleh KIA Tours adalah penggabungan tiga komponen utama, yakni layanan tour dan travel berkualitas untuk wisata di dalam maupun luar negeri, “ jelas Eddy Kurniawan Manager Branch KIA Tours.

KIA Tours sebagai mitra perjalanan yang pintar karena menyediakan pemesanan tiket transportasi dan hotel cukup dengan sekali klik saja.

“Bermitra dengan KIA Tours di jamin menciptakan pengalaman perjalanan berkesan dan berbeda dengan yang lain. Sebab Anda akan di ajak berkeliling ke destinasi yang belum banyak orang tahu, tetapi objek wisatanya menarik,” tambah Eddy

Selain itu, KIA Tours optimistis dapat menjadi travel agent skala nasional yang mampu menjangkau destinasi wisata lebih luas.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar