Arema FC Ekstra Waspada dengan Ketajaman Penyerang Madura United

Arema FC Ekstra Waspada dengan Ketajaman Penyerang Madura United
Arema FC Ekstra Waspada dengan Ketajaman Penyerang Madura United

BopelnewsArema FC Ekstra Waspada dengan Ketajaman Penyerang Madura United

Sebuah wanti-wanti diungkapkan Joel Cornelli kepada anak asuhnya jelang laga kontra Madura United di Piala Presiden 2024. Pelatih Arema FC ini minta anak asuhnya untuk ekstra waspada dengan barisan penyerang milik Laskar Sapeh Kerrap.

Menurut Cornelli, tak ada kata lain selain meraih poin pada laga kontra Madura United. Karenanya, pelatih asal Brasil ini meminta anak asuhnya waspada tak tak kecolongan pada laga tersebut.

“Kami harus berhati-hati dengan penyerang Madura,” ujar Cornelli.

“Kami memang harus mewaspadai semua pemain Madura United. Namun, tentu, dalam situasi ini, kami harus berhati-hati dengan para penyerang Madura United. Kami harus solid dan kuat,” sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Madura United pada laga pamungkas mereka di Grup B Piala Presiden 2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (26/07).

Laga ini di pastikan bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim ini sama-sama perlu poin untuk memastikan tiket lolos ke babak semifinal.

Saat ini, Arema FC menempati posisi dua klasemen sementara Grup B. Mereka mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah di lakoni.

Sementara itu, Madura United berada di peringkat ketiga klasemen. Laskar Sapeh Kerrap mengoleksi tiga angka dari dua pertandingan.

Arema Pertahankan Serangan Balik Kilat

Selain mempertahankan solidnya lini belakang, ada hal lain yang diminta oleh Cornelli untuk di lakukan para pemainnya pada laga kontra Madura United. Pelatih asal Brasil ini menginstruksikan para pemainnya untuk mempertahankan efektivitas serangan balik kilat mereka.

“Kamii akan tetap melakukan hal yang samaa. Kami punya serangan balik yang baik,” tutur Cornelli.

“Kami punya pemain-pemain bagus dan akan mencoba mencetak gol untuk menang,” sambungnya.

Arema Harus Jaga Fokus Sampai Akhir

Sementara itu, gelandang Arema FC, Arkhan Fikri, menegaskan pentingnya mereka menjaga fokus sampai laga berakhir. Hal ini, sambung pemain 19 tahun tersebut, untuk mengantisipasi kelebihan Madura United, yang kerap menciptakan gol pada pengujung laga.

“Komposisi Madura United cukup bagus. Mereka bisa cetak gol di akhir pertandingan. Kamii harus antisipasi sampai akhir pertandingan,” ujar Arkhan.

“Kami akan main dengan plan dan gaya permainan kami sendiri, dengan agresif sejak awal sampai akhir. Kami juga harus fokus sampai akhir,” tandasnya.

Arema FC Ekstra Waspada dengan Ketajaman Penyerang Madura United

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar