Kebiasaan Unik Robert Andrich Makan Ulat Mealworms

STUTTGART, GERMANY - JULY 5: Robert Andrich of Germany applauds the fans after the UEFA EURO 2024 quarter-final match between Spain and Germany at Stuttgart Arena on July 5, 2024 in Stuttgart, Germany. (Photo by Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar via Getty Images)

Bopelnews – Kebiasaan Unik Robert Andrich Makan Ulat Mealworms

Robert Andrich jadi pemain pemain bagi Timnas Jerman di Euro 2024. Nah, untuk menjaga performanya, pemain 29 tahun itu mengaku menjadikan ulat ‘mealworms’ sebagai camilan.

Andrich bermain untuk Bayer Leverkusen pada musim 2023/2024. Duetnya dengan Granit Xhaka jadi poros permainan. Mereka sukses membawa Leverkusen meraih dua trofi yakni Bundesliga dan DFB Pokal.

Performa apiknya di Leverkusen membuat Andrich dipanggil Julian Nagelsmann untuk Euro 2024. Andrich diduetkan dengan Toni Kroos. Ini adalah duet utama di lini tengah Jerman.

Andrich selalu bermain sejak menit awal pada empat laga yang sudah dimainkan Jerman di Euro 2024. Dan, rahasia di balik performa apik Andrich adalah makan ulat. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Menjaga Performa dengan Makan Ulat

Robert Andrich punya cerita unik soal upaya menjaga performa. Andrich mengaku menjadikan ulat Jerman atau mealworms sebagai camilan. Dia memakannya pada waktu luang.

“Saya suka ulat jerman. Ulat jerman merupakan sumber protein yang baik. Bahkan saya tidak hanya menyukainya, saya pikir ulat jerman sangat lezat,” ucap Andrich pada David Raum.

Kebiasaan Andrich mungkin tidak lazim, apalagi bagi publik Indonesia. Sebab, mealworms bukan hewan yang biasa dikonsumsi. Mealworms biasanya dipakai untuk umpan memancing ikan.

Namun, di Jerman, mealworms legal untuk dimakan. mealworms biasanya dimakan dengan cara digoreng atau dipanggang.

Robert Andrich Cat Rambutnya Warna Pink

Robert Andrich dipastikan bakal menjadi pusat perhatian saat Jerman berjumpa Spanyol di babak 8 Besar Euro 2024. Sebab, Robert Andrich akan masuk ke lapangan dengan rambut berwarna pink.

Berikut juga sekilas tentang karier Robert Andrich

Andrich bermain untuk tim nasional muda Jerman antara tahun 2011 dan 2013.

Pada bulan Oktober 2023, ia menerima panggilan pertamanya ke tim nasional senior Jerman untuk dua pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat dan Meksiko . Kemudian pada tahun itu, pada tanggal 21 November, ia melakukan debut internasionalnya dalam pertandingan persahabatan melawan Austria .

Andrich masuk dalam skuad Jerman untuk UEFA Euro 2024. Gol internasional pertamanya yang potensial melawan Swiss pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup turnamen itu dianulir oleh VAR , karena rekan setimnya Jamal Musiala melakukan pelanggaran sesaat sebelum ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti terhadap kiper Swiss Yann Sommer .

Baca juga : PSIS Semarang Resmikan Transfer Joao Ferrari

Kebiasaan Unik Robert Andrich Makan Ulat Mealworms

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar