Juventus Gagal Rekrut Riccardo Calafiori, Leonardo Bonucci Minta Maaf

BOPELNEWS – Juventus Gagal Rekrut Riccardo Calafiori, Leonardo Bonucci Minta Maaf

Mantan bek Juventus dan Italia Leonardo Bonucci mengaku menyayangkan Bianconeri tidak mendatangkan Riccardo Calafiori. Namun, dia yakin Calafiori bisa bersinar di Arsenal.

The Gunners semakin dekat untuk merekrut bek berusia 22 tahun itu setelah menjadikannya target utama mereka di lini pertahanan musim panas ini.

Transfer tersebut terhenti dalam beberapa pekan terakhir karena perselisihan antara Bologna dan mantan klubnya, FC Basel, mengenai klausul penjualan, namun Arsenal diyakini hampir menyelesaikan kesepakatan £50 juta untuk membawanya ke Stadion Emirates. . .

Calafiori memainkan peran kunci dalam kualifikasi Liga Champions Bologna musim lalu dan tampil mengesankan untuk Italia di Euro 2024 sebelum disingkirkan Swiss di babak 16 besar.

Saya ingin melihat Juventus bermain

Juventus ingin memboyong pemain berusia 22 tahun itu ke Italia dan legenda klub Bonucci menyesali hilangnya kesempatan untuk mengontrak Calafiori.

“Calafiori? Saya minta maaf atas siarannya. “Saya sebenarnya ingin melihatnya di Juventus,” kata Bonucci.

“Dia bek yang sedikit berbeda dari biasanya. Dia bisa bermain, punya karakter, dan mudah beradaptasi.”

Beruntung bagi Arsenal dan Timnas Italia

Bonucci yakin Calafiori akan menjadi bintang Arsenal dan Timnas Italia di masa depan. Menurutnya, kepindahan sang pemain ke London merupakan langkah cerdas.

“Kami sudah mengekspor pemain-pemain hebat yang akan menjadi acuan timnas dalam 15 tahun ke depan,” tambah Bonucci.

Drama perpindahan Calafiori

Arsenal menolak tawaran dari Chelsea untuk menyetujui persyaratan pribadi dengan Calafiori awal bulan ini.

Basel, yang menjual Calafiori seharga 4 juta euro pada Agustus lalu, menuntut 50 persen dari biaya transfer dan Bologna tidak senang dengan persyaratan tersebut karena bek tersebut hanya bermain satu tahun di tim nasional Swiss dan tidak dipanggil ke tim senior selama setahun. Tahun. Setahun menjadi satu tahun. adalah tahunnya. Untuk pertama kalinya di Italia hingga Mei tahun ini.

Juventus Gagal Rekrut Riccardo Calafiori, Leonardo Bonucci Minta Maaf

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar