Jessi Minta Maaf soal Skandal Pemukulan Penggemar

Jessi Minta Maaf soal Skandal Pemukulan Penggemar
Jessi Minta Maaf soal Skandal Pemukulan Penggemar

Bopelnews  – Jessi Minta Maaf soal Skandal Pemukulan Penggemar

Jessi mendadak jadi sorotan atas insiden kekerasan yang terjadi pada seorang penggemarnya. Meski bukan pelaku kekerasan, Jessi akhirnya mengungkap permintaan maaf pada Rabu (24/10/2024) kemarin.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada korban dan keluarganya yang terdampak oleh kejadian ini,” tutur Jessi di awal unggahannya, di wartakan Soompi.

Ia meneruskan, “Saya menyesali ini puluhan ribu kali. Saya berharap dapat memutar balik waktu. Kalau saja saya berfoto dengan korban, berbuat lebih banyak untuk melindunginya, langsung melapor ke polisi, atau meminta maaf secara pantas, korban tidak akan begitu terluka. Saya bertanggung jawab penuh atas semua ini.”

Di pengujung unggahannya, Jessi menyebut mungkin sulit memaafkannya, tapi ia berkomitmen untuk memperbaiki kesalahannya dan membantu korban untuk pulih.

Dukungan Penggemar untuk Jessi

Unggahan Jessi ini membuahkan komentar dukungan dari para penggemar.

“Kamu punya hak penuh atas privasi, dan orang-orang di Korea tidak memahaminya. Satu hal yang sama sekali enggak kumengerti adalah mengapa artis selalu di salahkan atas segalanya, bahkan ketika mereka enggak bersalah,” kata seorang warganet.

Jessi Minta Komentar Jahat Dihentikan

Namun, gara-gara kontroversi ini Jessi juga mendapat banyak komentar jahat dari warganet. Bahkan ia sampai membagikan salah satu komentar ini di unggahan Instagram Story baru-baru ini.

“Kalau misalnya ia mengakhiri hidup dengan minum obat, itu kabar bagus. Aku menunggu kabar seperti ini,” begitu unggahan komentar warganet.

Awal Insiden

Di wartakan Celeb Confirmed, insiden ini berawal dari tanggal 29 September, kala seorang penggemar Jessi yang masih di bawah umur meminta foto bersama sang artis. Permintaan ini di tolak oleh Jessi.

Tak hanya itu, permintaan ini di balas oleh kekerasan fisik dan verbal oleh seseorang yang berada di samping Jessi. Jessi mengaku tidak mengenal dengan pria yang melakukan kekerasan tersebut.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar