Agen Indikasikan Sofyan Amrabat Bakal Balik ke MU

Agen Indikasikan Sofyan Amrabat Bakal Balik ke MU
Agen Indikasikan Sofyan Amrabat Bakal Balik ke MU

BopelnewsAgen Indikasikan Sofyan Amrabat Bakal Balik ke MU

Agen Sofyan Amrabat buka suara seputar spekulasi masa depan kliennya. Ia optimistis bahwa sang gelandang bisa bergabung kembali ke Manchester United.

Di musim 2023/24 kemarin, Manchester United meminjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Mereka meminjam sang gelandang selama satu musim.

Baru-baru ini, Manchester United memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen sang gelandang. Namun beredar kabar bahwa MU akan menego ulang Fiorentina agar Amrabat bisa kembali memperkuat Setan Merah di musim depan.

Sang agen optimistis bahwa Amrabat akan jadi pemain Setan Merah di musim depan. “Untuk saat ini, saya cukup yakin Amrabat akan kembali ke Manchester United,” ujar Giulio Tedeschi kepada Firenze Viola.

Sudah Ada Kepastian

Menurut sang agen, awalnya MU ragu-ragu untuk mempertahankan Amrabat karena faktor Erik Ten Hag. Namun karena sang pelatih sudah resmi bertahan di MU, ia yakin bahwa sang gelandang bisa bergabung dengan Setan Merah.

“Awalnya memang ada keraguan bahwa dia bisa kembali ke MU atau tidak karena kita belum tahu apakah Erik Ten Hag bertahan atau tidak di sana,” sambung sang agen.

“Namun sekarang dia sudah dipastikan bertahan, jadi ada dasar untuk membawa kembali Amrabat ke Manchester United.”

Lagi Cari Jalan Tengah

Menurut sang agen, saat ini ada diskusi yang intens antara Mu dan Fiorentina untuk transfer Amrabat. Ia yakin bahwa kedua tim bisa mencapai kata sepakat untuk transfer ini.

“United ingin mendatangkan Amrabat dengan opsi peminjaman dengan kewajiban pembelian permanen atau dengan transfer permanen namun dengan harga yang lebih murah. Namun saya yakin kepindahan ke United ini akan terjadi,” sambung sang agen.

“Amrabat memang akan memperpanjang kontraknya di Fiorentina hingga tahun 2026 demi membantu La Viola untuk memiliki daya tawar untuk transfer ini. Saya memperkirakan transfer ini ada di kisaran 10-20 juta Euro,” pungkasnya.

Bukan Pilihan Utama

Menurut gosip yang beredar, Amrabat bukan pilihan utama Manchester United di musim panas ini.

Setan Merah saat ini lebih memprioritaskan untuk merekrut Manuel Ugarte dari PSG untuk memperkuat lini tengah mereka.

Agen Indikasikan Sofyan Amrabat Bakal Balik ke MU

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar