Hattrick Pembuka Jalan Menuju Ballon d’Or 2024 untuk Vinicius Junior

Hattrick Pembuka Jalan Menuju Ballon d'Or 2024 untuk Vinicius Junior
Hattrick Pembuka Jalan Menuju Ballon d'Or 2024 untuk Vinicius Junior

ligachampions.xyz – Vinicius Junior bikin hattrick pada laga Real Madrid vs Dortmund, Rabu (23/10) dini hari WIB. Hattrick itu tercipta hanya enam hari jelang malam gala Ballon d’Or 2024 diumumkan Hattrick Pembuka Jalan.

Real Madrid menjamu Dortmund pada matchday ketiga Liga Champions 2024/2025. Pada duel di Bernabeu itu, Real Madrid tertinggal dengan skor 0-2 pada babak pertama.

Namun, Madrid tampil luar biasa sepanjang babak kedua. Dalam durasi dua menit, yakni menit ke-60 hingga 62, Madrid membuat skor jadi 2-2. Setelah itu, Madrid tidak bisa di bendung.

Vinicius jadi bintang pada laga ini. Dia bikin gol pada menit ke-62, 86, dan 90+6. Vinicius membawa pulang bola pertandingan dan trofi Man of the Match.

Bekal Vinicius Menuju Ballon d’Or

Pekan ini bakal jadi momen penting bagi Real Madrid, juga bagi Vinicius Junior. Sebab, setelah laga melawan Dortmund, ada dua momen penting yang akan dilalui Madrid dan Vinicius.

Akhir pekan nanti, tepatnya pada Minggu (27/10) dini hari WIB, Real Madrid akan menjamu Barcelona di Bernabeu. Ini adalah laga sangat penting, El Clasico!

Sehari berselang, bakal ada malam gala Ballon d’Or 2024 yang digelar di Paris. Bagi Real Madrid, ini adalah malam yang penting. Sebab, ada Vinicius Junior dan Jude Bellingham yang dijagokan meraih Ballon d’Or.

Vinicius telah membuka jalan untuk menuju momen indah. Setelah hattrick ke gawang Dortmund, Vinicius bisa berharap menang lawan Barcelona dan memenangkan Ballon d’Or.

Vinicius Layak Dapat Ballon d’Or 2024

Beberapa nama di yakini layak memenangkan Ballon d’Or 2024. Selain Vinicius dan Jude Bellingham, ada nama Lautaro Martinez yang dapat dukungan dari Lionel Messi. Lalu, ada juga nama Rodri hingga Dani Carvajal.

Namun, di mata Carlo Ancelotti, Vinicius layak untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or 2024. Viniciuss telah tampil luar biasa bersama Real Madrid.

“Vinicius akan memenangkan Ballon d’Or 2024, menurut opini saya. Vinicius akan mendapatkan gelar tersebut. Ini bukan soal malam ini, akan tetapi sepanjang musim lalu. Hattrick malam ini mungkin berdampak untuk Ballon d’Or berikutnya,” kata Ancelotti.

Hattrick Pembuka Jalan Menuju Ballon d’Or 2024 untuk Vinicius Junior

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar