Hasil Kemanangan Manchester United Dan Tottenham Pada Laga Uji Coba Sabtu 20/07/2024,AC Milan Tertahan?

BOPELNEWS Hasil Kemanangan Manchester United Dan Tottenham Pada Laga Uji Coba Sabtu 20/07/2024,AC Milan Tertahan?

Sejumlah laga uji coba digelar pada Sabtu (20/7/2024) malam hingga Minggu (21/7/2024) dini hari WIB. Dua klub Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU), bersatu untuk meraih kemenangan, sedangkan klub Italia AC Milan harus puas hanya dengan hasil imbang.

Dua klub Liga Inggris kompak meraih kemenangan. Pada laga uji coba kali ini, Tottenham Hotspur vs MU menang 2-0.

Tottenham Hotspur mengalahkan Queens Park Rangers 2-0 di Stadion Matrade Loftus Road London berkat gol Yves Bissouma pada menit ke-41 dan Dane Scarlett pada menit ke-87.

Di Hajar 2 Gol Oleh Manchester

Sementara itu, MU juga menyambangi Edinburgh dan bermain di Murrayfield Stadium, di mana mereka juga mengalahkan Rangers 2-0. Dua gol Setan Merah juga tercipta melalui Amad Diallo pada menit ke-39 dan Joe Hugill pada menit ke-70.

Ini juga merupakan kemenangan pertama MU di pramusim. Sebelumnya MU harus menyerah setelah kalah 0-1 dari klub Norwegia Rosenborg pada 15 Juli 2024.

Bye Chelsea Romelu Lukaku Segera Gabung Napoli

AC Milan Dan Girona Tertahan

Andai kedua klub Liga Inggris di atas berhasil meraih kemenangan, pengalaman berbeda akan di alami AC Milan saat menyambangi markas Rapid Vienne di Wina, Austria.

AC Milan berakhir imbang 1-1 dengan tim tuan rumah, namun berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Alessandro Florenzi pada menit ke-64. Sayangnya, Rossoneri kebobolan gol tim tuan rumah pada menit ke-88 lewat gol Furkan Demir.

Sedangkan juga Girona, tim Spanyol yang pertama kali berlaga di Liga Champions musim depan, bermain imbang 3-3 dengan klub Prancis Montpellier HSC.

Hasil Uji Coba Tadi Malam

Queens Park Rangers 0-2 Tottenham Hotspur

(Yves Bissouma 41′, Dane Scarlett 87′)
Rangers 0-2 Manchester United

(Amad Diallo 39′, Joe Hugill 70′)
SK Rapid Vienne 1-1 AC Milan

Rekap Transfer Arsenal Tadi Malam: 2 Pemain Resmi Cabut

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar