Hal Seru yang Bisa Di lakukan Saat Berkunjung ke Vietnam

Bopel.News – Hal Seru yang Bisa Di lakukan Saat Berkunjung ke Vietnam

Vietnam adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki banyak wisata menarik, seperti wisata sejarah, budaya, hingga pemandangan alam yang menakjubkan.

Selain itu, Vietnam juga terkenal dengan kulinernya yang khas. Anda bisa mencoba Pho, yakni mie khas Vietnam yang cukup populer di dunia

Agar mengetahui aktivitas seru apa saja yang bisa dilakukan ketika berkunjung ke Negeri Naga Biru tersebut, berikut ini informasinya untuk Anda.

Hal Seru yang Bisa dilakukan Saat Berkunjung ke Vietnam

Dikutip dari berbagai sumber, ada 7 hal seru yang bisa dilakukan di Vietnam untuk membuat liburan Anda menyenangkan dan tak terlupakan, di antaranya sebagai berikut.

Pergi ke Teluk Ha Long

    Rekomendasi aktivitas seru pertama yang bisa dilakukan jika berkunjung ke Vietnam adalah pergi ke Teluk Ha Long. Aktivitas ini sangat cocok terutama untuk Anda yang menyukai wisata alam
    Teluk Ha Long adalah salah satu warisan dunia UNESCO yang terkenal dengan pilar batu kapur kuno dan pulau-pulau kecil yang indah.

    Jika menginjakkan kaki di Teluk Ha Long, Anda harus melihat lebih dekat formasi stalaktit dan stalagmit yang mengesankan.

    Menjelajahi Phong Nha

      Apakah Anda tahu bahwa Vietnam merupakan rumah bagi gua terbesar di dunia? Jika belum tahu, maka wajib mengunjungi Taman Nasional Phong Nha untuk melihat langsung gua terbesar di dunia itu.

      Pengunjung akan di suguhkan dengan pemandangan formasi batuan menakjubkan di dalam gua. Kemudian di bagian luarnya, Anda bisa melihat pemandangan gunung yang indah.

      Tak hanya berwisata, Taman Nasional Phong Nha juga memiliki beberapa wahana yang bisa di coba seperti berenang.

      Kulineran Sup Mie Beras

        Selain jalan-jalan, kuliner menjadi salah satu hal seru yang wajib dil akukan jika berkunjung ke Vietnam.

        Negara yang berada di kawasan Asia Tenggara ini memiliki banyak kuliner yang enak dan sup mie beras atau pho menjadi salah satu kuliner yang wajib di coba.

        Semangkuk mie beras kenyal dalam kuah gurih ini di sajikan dengan irisan daging sapi dan sayuran pelengkap. Sayang jika Anda mengunjungi Vietnam tanpa mencoba makanan khas yang satu ini.

        Berwisata ke Kota Ho Chi Minh

          Kota Ho Chi Minh adalah kota terbesar di Vietnam dan pusat ekonomi negara ini. Oleh karena itu, jika berkunjung ke sana, Kota Ho Chi Minh wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda.

          Hal seru yang bisa di lakukan di kota Ho Chi Minh adalah melakukan Tur sehari penuh di Saigon yang akan memberi Anda pengetahuan baru tentang sejarah Vietnam yang kaya, budaya yang menarik dan kehidupan sehari-hari penduduk setempat. Ada beberapa tempat terbaik yang bisa di kunjungi seperti Pecinan dan Kuil Thien Hau.

          Menikmati Air Terjun Ban Gioc

            Bagi Anda yang menyukai ketenangan di temani gemericik air, hal yang bisa di lakukan saat berkunjung ke Vietnam adalah menikmati Air Terjun Ban Gioc.

            Air terjun ini dapat di katakan sebagai air terjun terindah dan terbesar di dunia yang terletak di provinsi Cao Bang Vietnam Utara. Sayang untuk melewatkan wisata yang satu ini jika berkunjung ke Vietnam.

            Mengunjungi Jembatan Emas

              Hal seru selanjutnya yang bisa di lakukan saat berkunjung ke Vietnam adalah mengunjungi jembatan emas yang di Da Nang.

              Jembatan emas ini merupakan salah satu tempat ikonik di Vietnam karena desain arsitekturnya yang unik. Jembatan emas memiliki dua tangan batu besar yang tampak menahan jembatan di atas pemandangan hijau yang megah.

              Berkat desainnya yang luar biasa, jembatan emas menjadi salah satu objek wisata populer di Vietnam.

              Berlayar di Delta Mekong

                Satu lagi hal seru yang bisa di lakukan di Vietnam adalah berlayar di Delta Mekong. Terletak di bagian selatan Vietnam, tempat ini menawarkan aliran sungai, pulau dan desa kecil yang menakjubkan di lengkapi dengan hamparan sawahnya.

                Jika ingin memanjakan mata dengan pemandangan tersebut, Anda bisa mengikuti pelayaran perahu Delta Mekong

                Demikianlah informasi mengenai hal seru yang bisa di lakukan saat berkunjung ke Vietnam. Semoga membantu, ya.

                Share it:

                Tags

                Berita
                Bolapelangi Login

                Bolapelangi Login

                BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

                Related Post

                Tinggalkan komentar