Erick Thohir Wacanakan Timnas Indonesia Vs Belanda, Ditunggu Jadwalnya Ya Pak!

Bopelnews – Erick Thohir Wacanakan Timnas Indonesia Vs Belanda, Ditunggu Jadwalnya Ya Pak!

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir punya program yang brilian. Menteri BUMN ini mewacanakan uji coba Timnas Indonesia kontra Belanda.

Hal itu dikatakan Erick Thohir ketika bertemu Dubes Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns pada Senin (5/8/2024) pagi WIB di Kementerian BUMN, Jakarta.

“Pagi tadi bertemu Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Republik Indonesia, Mr. Lambert Grijns,” ujar Erick Thohir di Instagram pribadinya.

“Kami membahas potensi kerja sama di bidang energi dan pangan,” katanya menambahkan.

BACA SELENGKAPNYA : Manchester United Coba Tuntaskan Transfer Duo Bayern Munchen di Pekan Ini

Rencana Erick Thohir

Erick Thohir Wacanakan Timnas Indonesia Vs Belanda, Ditunggu Jadwalnya Ya Pak!

Lebih lanjut, Erick Thohir Wacanakan Timnas ingin PSSI bekerja sama dengan Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB). Hal itu agar uji coba Timnas Indonesia versus Belanda bisa terwujud.

Nantinya, uji coba Timnas Indonesia kontra Belanda bukan hanya mencakup level senior. Namun juga junior dan Timnas Wanita Indonesia.

“Kami juga menginfokan rencana kolaborasi antara PSSI dengan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB),” tutur Erick Thohir.

“Timnas Indonesia dan Timnas Belanda akan membuat program pertandingan persahabatan di semua usia, baik pria maupun wanita,” imbuhnya.

BACA SELENGKAPNYA : Prediksi Pramusim: Barcelona vs AC Milan 7 Agustus 2024

Baca Juga:

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar