Endrick Bakal Cabut dari Real Madrid?

BopelnewsMinim Jam Bermain, Endrick Bakal Cabut dari Real Madrid?

Penyerang muda Real Madrid, Endrick dirumorkan akan cabut di Januari 2025 mendatang. Benarkah demikian?
Endrick bergabung dengan Real Madrid di musim panas kemarin. Ia bergabung dari Palmeiras untuk menjadi mesin gol El Real yang baru.

Namun sejauh ini Ia minim diberikan jam bermain oleh Carlo Ancelotti. Ia tercatat total baru bermain selama 107 menit dari total sembilan penampilan untuk Los Blancos.

Situasi ini membuat Ia di laporkan ingin mencari klub baru di bulan Januari 2025 nanti sebagai pemain pinjaman. Namun benarkah demikian?

Bakal Bertahan

Di kutip dari laporan AS, Endrick saat ini tidak berminat untuk meninggalkan Real Madrid.

Ia di kabarkan tidak masalah dengan jam bermainnya yang minim. Karena baginya situasi ini wajar karena dia perlu waktu beradaptasi dengan sepak bola Eropa.

Ia juga menilai bertahan di Real Madrid juga bagus untuknya karena ia berlatih setiap hari dengan pemain-pemain kelas dunia. Itu di rasa akan membantu perkembangannya.

Tidak Ada Pergerakan

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa hingga saat ini agen Endrick tidak menjalin komunikasi dengan klub manapun untuk peminjaman sang striker.

Sang striker tidak meminta sang agen mencarikannya klub baru. Jadi kabar Ia untuk pindah di Januari nanti tidaklah benar.

Sang striker benar-benar fokus untuk bertahan di Real Madrid dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak jam bermain di sana

Laga Berikutnya

Endrick berharap bisa di libatkan lagi di skuad El Real di tengah pekan nanti.

Real Madrid di jadwalkan akan menjamu Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, dan Endrick berpotensi mendapatkan jam bermain lagi.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar