Duet Bareng Syifa Hadju, Aaliyah Massaid Batasi Kolom Komentar, Kenapa?

Bopelnews  Duet Bareng Syifa Hadju, Aaliyah Massaid Batasi Kolom Komentar, Kenapa?

Aaliyah Massaid mengunggah momen cukup berkesan dalam hidupnya. Dia mengaku sangat senang karena bisa tampil di atas panggung untuk berduet dengan sahabatnya, Syifa Hadju.

Dari potret yang di bagikan, tampak keduanya bak anak kembar dengan baju motif sama meski modelnya berbeda.

Aaliyah Massaid memakai mini dress motif printing ala koran vintage dengan model berpotongan asimetri dan off shoulder. Untuk alasnya, dia mengenakan flat shoes monokrom dengan hiasan pita.

Sedangkan Syifa Hadju memakai mini dress printing motif koran vintage yang sama cuma beda model. Gaun Cipa berpotongan kerah persegi dengan aksen ruffle bertingkat. Di pinggangnya, pacar El Rumi itu menambahkan obi lace hitam. Untuk alas kaki, dia memilih boots hitam.

Dari penampilan tersebut, keduanya sama-sama memukau dan mendapatkan banyak pujian. Syifa Hadju bahkan meninggalkan komentar dengan berinisiatif membuat duo beneran.

“Duo apa yeah,” komentar Cipa yang lansung di serbu.

Sementara itu, banyak yang berharap pertemanan positif mereka terus langgeng bukan hanya sekadar untuk konten.

Aal cipa dua cewek yang attitude-nya masya Allah, selembut, sebaik, sepositif vibes dan sesabar itu. Duo Best tadi malem, bersinar syekali, keren banget duet kalian apalagi suaranya duh, love kalian berdua,” kata warganet lain menyanjung.

Duet Bareng Syifa Hadju, Aaliyah Massaid Batasi Kolom Komentar, Kenapa?

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar